Betterlife, The Diary Game 15 Agustus 2021 : Libur dihari minggu

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, selamat pagi sahabat stemian semua, Alhamdulillah Allah SWT masih memberi umur kepada kita, sehingga bisa menghirup udara segar, saya akan bagikan sedikit tentang keseharian saya pada hari Minggu tanggal 15 Agustus 2021.

Pukul 05.15 saya bangun tidur, segera ke kamar mandi dan mengambil wudhu dan shalat subuh, setelah itu saya membuat makanan sikecil dan memasak seterusnya saya memasak nasi untuk suami, setelah itu saya melakukan bersih bersih , sikecil bermain bersama ayah pukul 08.00 saya memberi sarapan pagi sikecil, Alhamdulillah sikecil makan dengan lahab, hari berganti hari, sikecil makin aktif dalam bersepeda, setelah itu ayah sarapan pagi, setelah ayah makan sayapun sarapan pagi, setelah semua sarapan kami duduk sambil bermain bersama sikecil, bercanda tawa, setelah itu kamipun berencana keluar rumah karena hari Minggu, kamipun beres beres untuk berangkat, pukul 10.00 kami pergi ke krung geukuh sebelum pergi ke laut, ayah mengambil uang di atm krung geukuh, setelah itu kamipun langsung pergi ke laut.
IMG-20210818-WA0024.jpg

pulau seumadu yang ada di daerah pelabuhan krung geukuh. Pukul 11.00 kamipun sampai disana.
IMG-20210818-WA0031.jpg

kami harus melewati jembatan agar sampai ke laut, sikecilpun terlihat senang. Ayah sikecil membawa kamera, saya bersama sikecil di foto oleh ayah sikecil, minggu yang menyenangkan bersama keluarga kecil, kami melewati jembatan yang begitu jauh, pelan pelan kami berjalan kaki sambil melihat ikan ikan kecil yang ada dibawah laut.

IMG-20210818-WA0038.jpg

Sesampai kami di podok ternyata sunyi ada beberapa pengunjung dan tidak ramai, kami menghirup udara segar di laut dan dinginnya full, sikecil senang dengan udara yang sejuk sikecilpun melihat ada 2 anak anak yang main pasir di tepi laut, sikecilpun ikut senang melihat abang abang bermain.

IMG-20210816-WA0003.jpg

Pukul 11.25 ayah sikecil ditelpon oleh JNT karena barang yang dipesan sudah sampai. Ayah sikecilpun Bilang kepada petugas JNT bahwa kami berada dilaut, abapila ada bisa mengantar besok kesekolah, besok saja di antar, petugaspun menjawab bisa bsok, pukul 11.27 sayapun menerima telpon, ternyata petugas JNT juga, karena barang yang saya pesanpun sudah sampai, saya bilang kepada petugas jnt titip di rumah nenek rasil saja, di dekat apotik bidan puteri eliza, petugas jntpun tau, jadi dititip dirumah nenek saja. Setelah makan mie pukul 12 30 kamipun pulang. Ayah sikecil menelpon petugas jnt lagi, apakah masih di daerah nisam, agar paketnya bisa diambil, ternyata petugas jntpun masih di daerah Nisam, pukul 13.00 kamipun sampai di rumah nenek, Alhamdulillah paket yang saya pesan sampai dengan selamat, bebera puluh menit kemudian paket ayah sikecilpun sudah di antar. Setelah itu kamipun pulang kerumah, sesampai di rumah saya melaksanakan shalat dhuhur, setelah itu memberi sarapan siang sikecil, setelah itu saya bermain bersama sikecil pukul 16.00 hujanpun turun, listrikpun padam, kami sekeluarga beres beres ambal kecil untuk digulung agar tidak terkena basah, karena rumah yang kami tempati gentengnya bocor sedikit. Semoga rumah yang kami cepat direhap oleh pemilik rumah, bersabar tiada henti, semoga untuk kedepannya Allah memberi rizki untuk keluarga kami, dan bisa membangun rumah sendiri.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60791.78
ETH 2917.83
USDT 1.00
SBD 2.34