Betterlife, The Diary Game 13 Agustus 2021 : Rezeki Rembutan

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, selamat pagi sahabat stemian, Alhamdulillah Allah masih memberikan umur panjang kepada kita semua, dan bisa menghirup udara segar hingga detik ini, saya akan bagikan sedikit tentang keseharian saya di hari jumat 13 Agustus 2021.

IMG-20210813-WA0020.jpg Bersama suami dan sikecil menuju tempat kakak

Bangun pagi pagi saya melakukan kegiatan bersih-bersih dan memasak nasi, beberapa menit kemudian sikecilpun terbangun, Ayah memandikan sikecil, setelah sikecil mandi saya memakaikan pakaian sikecil, setelah itu sikecil bermain di sepedanya, saya lanjut memasak nasi sikecil dan membuat bubur kacang hijau, setelah nasi sikecil masak, saya memberi sarapan sikecil, Alhamdulillah sikecil makan dengan lahab, ayah juga ikut sarapan pagi , setelah sikecil makan,pukul 08.00 wib sikecil dibawa oleh ayah kerumah nenek dan dijaga oleh nenek, ayah pergi ke sekolah, setelah itu saya sarapan pagi dengan nasi dan mie kuah dan memakan bubur kacang hijau. Pukul 08.30 saya lanjut mencuci pakaian. Pukul 11.30 ayah menjemput sikecil di rumah nenek, saya menyiapkan makanan sikecil, setelah ayah dan sikecil sampai dirumah saya sarapan siang sikecil, alhamdulilah sikecil makan dengan lahab.

IMG-20210813-WA0024.jpg Sikecil makan siang

ayah pergi shalat Jum'at, setelah makan sikecillpun mulai mengantuk dan saya bawa ke tempat tidur, Alhamdulillah sikecil tidur dengan nyenyak, setelah ayah pulang shalat Jum'at saya memasak ikan goreng setelah ikan goreng masak saya sarapan siang bersama suami. Pukul 15.20 saya bersama suami dan sikecil pergi kerumah nenek di simpang keuramat untuk mengambil rambutan, semoga kami sampai tujuan dengan selamat, sesampai di jalan kami berjumpa dengan kakek dan nenek, yang hendak pergi ke sawah, nenek bilang langsung kerumah aja, kami langsung menuju rumah nenek, sesampai di rumah nenek, dirumah nenek ada adek bersama keponakan, kami langsung memetik rambutan, buah sawo dan juga jambu.

IMG-20210813-WA0021.jpgPohon rembutan tempat nenek

IMG-20210813-WA0023.jpgPohon siku tempat nenek

IMG-20210813-WA0022.jpgPohon jambu tempat nenek

setelah berapa puluh menit kemudian, kami pergi ke rumah kakak di kampung ie tarek 1. Sikecilpun sangat gembira naik sepeda motor ayah. Semoga keluarga kecil kami selalu Allah beri kebahagiaan di dunia dan akhirat kelak.

IMG-20210813-WA0020.jpg Pergi kerumah kakak

sesampai di sana saya mengambil jilbab yang di pinjam beberapa bulan lalu, alhamdulilah kamipun di beri rambutan oleh mertua kakak. Alhamdulillah kami diberi rezki oleh Allah rambutan yang merah manis.

IMG-20210813-WA0019.jpgRambutan dari tempat kakak

setelah berbincang bincang bersama kakak, setelah itu saya bersama suami pergi kerumah nenek urut yang ada di blang ara untuk mengobati tangan kiri saya yang masih sakit. Sesampai kami dirumah nenek urut, setelah kami memberi salam tidak ada yang menjawab, ternyata nenek urut tidak ada dirumah, kami langsung pulang kerumah, sesampai di kede amplah saya membeli galon air mont bersama suami, dan sepotong ice crem coklat . Setelah dari kede amplah saya bersama suami langsung menuju pulang kerumah bermain bersama sikecil kemudian sikecil makan. Untuk menemani sijecil makan suami ikut makan sambil menemani saya dan sikecil.

Jam menunjukkan pukul 19.45 sikecil mengantuk, kemudian saya bawa tempat tidur Alhamdulillah sikecil tidak rewel. Setelah bermain sebentar sikecil pun tertidur.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56554.08
ETH 2343.73
USDT 1.00
SBD 2.41