Betterlife, The Diary Game 12 Agustus 2021

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, selamat pagi sahabat stemian semua, Alhamdulillah sampai detik ini saya masih diberi umur oleh Allah SWT, sehingga bisa menulis kegiatan saya hari ini kamis 12 Agustus 2021.

Bangun pagi pagi saya melakukan bersih-bersih dan membuat makanan sikecil, setelah itu menyiapkan makanan untuk suami, sikecil bermain bersama ayah, setelah makanan semua siap, sikecil bermain bersama saya, ayah makan pagi, setelah makan ayah langsung berangkat kerja, sikecil saya beri makan, Alhamdulillah sikecil makan dengan lahab, setelah sikecil makan saya bersama sikecil menjemur pakaian dibelakang rumah, sikecilpun ikut menemani saya, inilah perjuangan hidup kami step by step semoga Allah mudahkan dalam segala urusan, Alhamdulillah 10 Agustus sudah ada pengumuman yang lulus administrasi pppk, Alhamdulillah saya dan juga suami lulus tahap pertama, semoga tes selanjutnya Allah mudahkan dan lulus, setelah menjemur pakaian sikecil mulai mengantuk dan saya bawa ke tempat tidur, jam 11.30 sikecil bangun tidur, dan saya bermain bersama sikecil, setelah itu mengganti pempers sikecil, setelah itu membuat makanan sikecil, Alhamdulillah sikecil makan siang dengan lahab, jam 13.00 ayah sikecilpun pulang dari kerja, sikecil bermain bersama ayah dan ayahpun mengganti pempers sikecil, saya lanjut masak untuk menu makan siang, setelah selesai masak, ayah makan siang, sikecil bermain bersama saya, ayah melaksanakan shalat dhuhur, jam 15.00 sayapun menelpon nenek sikecil di simpang keuramat, alhamdulilah nenek mengangkat telpon, saya tanya rambutan apa masih ada, Alhamdulillah rambutan masih ada, nenekpun menyuruh datang ke simpang keuramat untuk mengambil rambutan, saya berencana setelah shalat ashar pergi ke simpang keuramat untuk mengambil rambutan bersama ayah sikecil, sebelum berangkat sayapun bermain bersama sikecil, sikecilpun hari bertambah hari, bulan berganti bulan sikecil makin aktif dalam bicara dan merangkak. Sikecil menangis kehausan sayapun memberi asi sikecil , jam 15.30 langitpun sudah mendung dan beberapa menit kemudian hujanpun turun, saya bersama suamipun tidak jadi ke simpang keuramat. Kondisi jalanan di depan rumahpun sangat becek.

IMG_20210812_183604.jpg

Jadi kamipun tidak jadi ke simpang keuramat, Alhamdulillah hujan turun rahmat Allah berikan semoga semua tanaman yang ada di muka bumi subur dan padi padipun subur. Saya bermain bersama sikecil, sikecil duduk di sepeda yang biru ungil itu, mondar kekanan dan ke kiri, semoga bayi kecil yang Allah titipkan untuk keluarga kami menjadi pejuang Agama Allah dan penyejuk hati kedua orang tua Amin.

IMG_20210812_183716.jpg

Setelah bermain sepeda, sayapun memberi makan sikecil, Alhamdulillah sikecil makan dengan lahab.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60791.78
ETH 2917.83
USDT 1.00
SBD 2.34