Betterlife, The Diary Game 22 mei 2021

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat steemian yang dirahmati Allah SWT, saya akan bagikan sedikit tentang keseharian saya di hari sabtu 22 mei 2021.

Hari sabtu 22 mei adalah hari saya
Masuk sekolah setelah lebaran idul fitri, setelah saya memandikan sikecil dan memakai pakaiannya sikecil bermain bersama nenek dan tante,saya diantar oleh my husband kesekolah, my husbandpun harus pergi kesekolah,tiba disekolah saya menyapa guru-guru lainnya, setelah itu saya melakukan gotong royong bersama guru dan siswa-siswa alhamdulillah gotong royongpun berjalan dengan lancar.

IMG_20210522_083530.jpg

guru kompak dan siswa-siswapun sangat bersemangat membersihkan sekolah,mereka sangat kompak membagi tugas kepada kawan-kawannya yang lain.

IMG_20210522_085159.jpg

setelah melakukan gotong royong dan merapikan lainnya, saya berbincang-bersama guru lainnya.sudah hampir 6 tahun saya mengajar disekolah ini,semoga kedepannya lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.semoga waktu mengikuti tes selanjutnya lulus dan menjadi pegawai amin.

IMG_20210522_085156.jpg

Pulang sekolah, saya pulang bersama ibu yusra, saya pulang kerumah ibu disimpang keuramat,tiba dirumah alhamdulillah ada ibu dirumah, saya makan siang di rumah ibu,sambil menunggu jemputan dari my husband saya berbincang-bincang bersama ibu dan adik dirumah.

Jam 16.00 saya pun dijemput oleh suami,saya bersama suami pergi ke toko yang ada disimpang keuramat untuk membeli 2 baju bayi,untuk pergi ke tempat saudara yang baru melahirkan bayi cewek, alhamdulillah baju yang dicaripun ada di toko tersebut,saya melakukan tawar menawar bersama pemilik toko,dan baju bayipun jadi dibeli, setelah itu saya bersama my husband pulang, sesampai di jalan Elak saya bersama my husband berhenti untuk minum air tebu dan memakan mie goreng, alhamdulilah mie goreng tersebut enak rasanya dan air tebupun manis suasana dipinggir jalan Elakpun sangat dingin karena dekat dengan sawah, saya bersama my husband berbincang-bincang di tempat tersebut.banyak juga yang melewati arah tersebut dan mampir memakan mie atau meminum air tebu di kedai jalan elak tersebut.

IMG_20210522_165440.jpg

Hari demi hari terus berlalu umurpun semakin bertambah,semoga dalam lindungan Allah selalu, bersyukur tiada henti kepada Allah SWT yang telah memberi nafas dan menghirup udara segar hingga detik ini,semoga yang direncanakan terwujudkan dan keluarga kecil kami dimudahkan dalam segala urusan amin ya Allah.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60314.14
ETH 2890.04
USDT 1.00
SBD 2.35