Betterlife Thediarygame || Sabtu 20 November 2021 || Aktifitas Pagi Hingga Menjemur Padi

in Steem SEA3 years ago

IMG-20211121-WA0002.jpg


Assalamu'alaikum Sahabat Steemians Semuanya


Di pagi yang dingin ini suara alarm dari smartphone membangun tidur saya dari atas kasur empuk, kemudian saya melihat kearah jam yang berada di dinding rumah arah jarum sudah menunjukan pukul 05'30 pagi, selanjutnya saya membangunkan suami tercinta untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah, kemudian saya beserta suami @razi28 menuju ke keran air yang berada di kamar untuk mencuci muka beserta menyikat gigi dan berwudhuk selanjutnya menuju ke kamar untuk menunaikan sholat shubuh berjamaah bersama suami tercinta, selesai sholat kemudian saya menuju ke dapur untuk membuat nasi goreng beserta telur dadar kesukaan suami dan anak tercinta, setelah memasak kemudian saya melanjutkan dengan mencuci piring dan menyetrika pakaian sambil menonton televisi serta di temani oleh suami tercinta @razi28, setelah semuanya selesai kemudian saya melanjutkan dengan menyapu seluruh ruangan yang berada di rumah.

IMG_20211119_084645.jpg
@lela28 sedang menyetrika pakaian


Pancaran sinar matahari sudah mulai menerangi bumi jam menunjukkan pukul 08'00 pagi, selanjutnya saya beserta suami tercinta @razi28 mengangkat satu karung padi untuk di jemur di halaman rumah, kemudian suami saya mengeluarkan padi tersebut dari dalam karung di tuangkan ke atas terpal plastik yang sudah saya bentangkan, kemudian padi tersebut saya ratakan dengan sebuah kayu dan kemudian padi tersebut saya jaga dari gangguan ayam.

IMG_20211119_092654.jpg
@lela10 sedang meratakan padi


Waktu berjalan terus tanpa terasa matahari sudah mulai memuncak di atas kepala, jam pun menunjukkan pukul 12'00 siang selanjutnya saya masuk kedalam langsung menuju ke dapur untuk memasak nasi dan ikan bandeng untuk makan siang bersama suami beserta anak tercinta, selesai masak kemudian saya menuju ke kamar mandi untuk berwudhuk melaksanakan sholat dzhuhur.

IMG_20211118_102452.jpg
ikan yang sudah dimasak di atas meja


Tanpa terasa waktu sudah menunjukkan pukul 14'30 wib selanjutnya saya menemani kakak menuju ke keudee simpang Keramat untuk mengambil dana PKH di keudee mustafa, selesai menemani kakak selanjutnya saya kembali ke rumah, di saat saya sedang melepaskan rasa lelah di rumah tiba-tiba datang petugas pengantar paket menghampiri rumah tempat saya tinggal, kemudian dengan senang hati paket tersebut saya ambil.

IMG_20211119_144346.jpg
kakak mengambil uang PKH

IMG_20211119_171154.jpg
paket yang sampai hari ini


Matahari mulai turun sedikit demi sedikit menuju ke arah barat jarum jam sudah menunjukkan pukul 18'30 wib, kemudian saya beserta suami melaksanakan sholat maghrib berjama'ah dirumah. Selesai melaksanakan sholat selanjutnya saya menuju ke rumah kembaran saya untuk membantu keponakan membuat kue donat sampai selesai.

IMG_20211119_192002.jpg
keponakan sedang membuat kue donat paha ayam


Demikian postingan saya hari ini, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @cicisaja @alol @nadilchairi @firyfaiz @mirzamg @enki @xeldal @akbar2468 @ajirfalaky @zoelgood beserta suami tercinta @razi28 atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.


Wassalam

@lela10

Tentang saya


Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60956.08
ETH 3383.12
USDT 1.00
SBD 2.50