The Diary Game Season 3//Better Life//sabtu 24 April 2021||cerita singkat saya

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum sahabat stemian semua apakabar kalian hari ini,mudah-mudahan kita semua selalu dalam lindungan Allah swt,Amin

Pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan kegiatan saya pada tgl 24 april 2021

Seperti biasanya selesai shalat subuh saya langsung melanjutkan kerja apa saja yang bisa saya kerjakan,berhubung tanam padi disawah sudah selesai maka hari ini saya berinisiatif untuk membersihkan kebun kelapa sawit punya orangtua saya,cuaca pada hari agak sedikit mendung karna semalam habis hujan deras dikampung kami,dan sekarang mendungpun jadi tambah pekat pertanda hujan akan segera menyirami bumi lagi, bergegas saya membersihkan kebun,belum selesai saya membersihkan kebun hujanpun akhirnya turun mengguyur bumi,karena dikebun tiada gubuk untuk berteduh maka saya putuskan untuk melanjutkan kerja saya besok harinya saja

IMG_20210426_003116.jpg
Kebun sawit orangtua saya

sesampainya saya dirumah,saya langsung mandi membersihkan sekujur tubuh saya ,selesai mandi saya lanjutkan maen hape sebentar sambil buka-buka aplikasi steemit ini,dan beberapa aplikasi lainnya,setelah bosan main hp saya melanjutkan dengan tidur saja karena tidak bisa kemana-mana karena hujan masih saja mengguyur kampung saya,pada pukul 13.30 saya terbangun dari tidur. saya lihat keluar, hujanpun sudah reda maka saya langsung saya shalat dhuhur karena rencana nya habis shalat saya ingin pergi ke jamboe barbershop untuk memotong rambut .

IMG_20210426_003134.jpg
Saya waktu dibarbershop

IMG_20210426_003153.jpg

Selesai dari potong rambut dijamboe barbershop,saya langsung pulang,dalam perjalanan pulang ketemulah sama saudara saya diajaknya saya untuk memancing habis ashar nanti selain untuk cari rezeki juga sambilan ngabuburit dipinggir sungai,langsung saya gas kereta berbalik arah lagi untuk pergi ke toko untuk membeli persiapan memancing seperti kail,benang dan lain-lain.
Selesai shalat ashar langsung kami menuju ke spot memancing yang tidak jauh dari tempat tinggal kami,agak lama kami ditempat memancing hingga jam sudah menunjukkan pukul 18.20 itu berarti 20 menit lagi sudah sampai waktu berbuka,maka langsung kami mengemas alat-alat pancingan kami segara kami pulang kerumah masing-masing untuk berbuka bersama keluarga

IMG_20210426_003233.jpg
Ketika memancing

Malamnya selesai teraweh seperti biasa kami kumpul-kumpul bersama kawan-kawan sekampung dan ada juga kawan yg dari kampung tetangga,kami bincang-bincang berbagai macam hal disitu mulai dari program yang akan dilaksanakan pemuda kampung sampai tentang pembahasan steemit..

IMG_20210426_000210.jpgbersama kawan kawan sekampung

Inilah cerita saya pada tanggal 24 april 2021..mudah-mudahan bermanfaat bagi saudara dan kawan-kawan sekalian.
Salam hormat dari saya @leehasmi

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63095.58
ETH 2475.10
USDT 1.00
SBD 2.64