Betterlife//theDiarygame//season3//jumat 30 april 2021 //cerita dari pagi sampai malam

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Apakabar sahabat steemians semua,
Semoga kita selalu dalam keadaan sehat wal afiat ya.amin

Setelah makan sahur tidur sebentar sambil menunggu waktu subuh,bangun daripada tidur langsung saya melaksanakan shalat subuh,selesai shalat subuh langsung menuju kebun seperti biasanya untuk membersihkan kebun karet sambil menderes karet.

IMG_20210430_065643.jpgsaat di kebun karet

Pukul 08.15 saya pulang dari kebun karet,dan disuruh kakak saya untuk menjaga kelapa parut yg dijemur agar tak dimakan sama ayam dan binatang lainnya..
IMG_20210430_083632.jpg
Kelapa parut jemur

Selesai jaga kelapa parut yg dijemur saya tidur sebentar sampai jam 12.00 bangun dari tidur saya langsung mandi,selesai mandi saya langsung siap-siap untuk pergi shalat jumat dimesjid karena hari ini adalah hari jumat,pulang dari melaksanakan shalat jumat saya langsung menuju ketempat pemakaman orang tua kawan saya,untuk baca ayat alquran di makam orang tua kawan saya....

IMG_20210430_144820.jpg
Makan orang tua kawan saya

Pulang dari kuburan kebetulan dijalan ada kecelakaan mobil,yg penyebabnya diduga karena sopir mengantuk,saya berhenti disitu sebentur sambil lihat-lihat mobil yg kecelakaan ,setelah itu saya langsung pulang.
IMG_20210430_154239.jpgkecelakaan mobil

Sampai rumah sudah jam 16.05 wib saya langsung melaksanakan shalat ashar,,selesar shalat ashar saya mandi karena saya mau pergi takziah kerumah kawan saya yg orang tuanya baru meninggal,sampai dirumah duka kami langsung baca doa takziah,dan setelah itu langsung dilanjutkan dengan buka puasa bersama dirumah kawan saya tsb...

IMG_20210430_182517.jpgsuasana buka puasa ditempat takziah

Setelah itu saya langsung pulang kerumah dan saya berbaring sebentar dikamar sampai akhirnya saya tertidur dan terbangun jam 22.45 wib bangun dari tidur saya melaksanakan shalat isya dan saya keluar sebentar untuk mencari makan di warung mie aceh adi tower....

Inilah cerita ku hari ini,semoga kawan semua tidak bosan membacanya dan mohon saran dan kritikan yang membangun dari kawan-kawan steemians semuanya

Hormat saya @leehasmi

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 65821.61
ETH 3008.95
USDT 1.00
SBD 3.74