The diary game (sabtu 4 desember 2021) berbagi ilmu itu indah

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat sahabat ku semua
Alhamdulillah pujian tuhan atas segala rahmat dan karunia-Nya yang telah memberi kita umur panjang waras pikiran sehingga kita bisa beraktivitas seperti biasanya.

IMG_20211204_232037.jpg
Bersama syeh puji dan bang boy

Alhamdulillah hari ini aku masih bisa bertemu dengan kalian,di keseharian ku yang masih menjadi pegangguran handal, aku masih bisa tertawa dan ceria seperti layak nya manusia pada umumnya

IMG_20211204_150754.jpg
Potret suasana siang hari

hari ini aku sangat lelah
begini ceritanya,hari ini kan hari sabtu,aku terbangun jam 12 siang dan aku langsung mandi karna aku ada undangan dari kawan aku untuk menghadiri acara happy wedding kk nya tetangga sebelah kampung aku,aku pun pergi ke tempat acara jam 12 siang dengan tanpa rasa malu,gak papa jam 12 siang yang penting bisa hadir, lebih malu lagi jika tidak bisa menghadiri,saat sampai ditempat itu alhamdulillah sekali tamu nya masih banyak dan pengantin pria pun belum sampai,aku melanjut kan makan,saat aku mau duduk aku lihat ke sebelah kiri aku,ada teman aku yang udah lama tak berjumpa dengannya,saya pun duduk dengan nya sambil menanyakan kabar dia dan keluarganya,sekitaran 1 jam kami duduk,aku pun mengajak kawan lama aku ngopi,singkat cerita aku pun dengannya ngopi di ms Coffee di sana kami bercerita dan tertawa bareng,sudah lama tak jumpa ya kan,karna dia mau balik lagi ke kampung sekitaran jam 15 WIB aku dan dia pulang,aku di antar sampai rumah,
saat dirumah aku pun sangat ngantuk dan aku tidur.

IMG_20211204_150959.jpg
Di kamar tercinta

jam 17 Wib aku terbangun dari tidur ku,aku sudah sangat lelah kegiatan tidurku,aku pun bangun dan mandi terus melanjutkan kewajiban aku.

jam 22 Wib aku mendapatkan notif di wa ku dari @mirzamg,dia menanyakan keberadaan ku,dan aku pun pergi ke dayah mathlabul ilmi dimana tgk mirza tinggal,dia di sana udah menjadi panutan santri lain,dimana dia yang udah menjadi tgk,tapi masih juga mau mondok di dayah.

00000IMG_00000_BURST20211204232855038_COVER.jpg
Menikmati kopi

jam 23 wib kami di datangi oleh seorang yang sangat dermawan lagi rupawan dan menjadi panutan steem sea,siapakah dia?????
nah betul sekali di adalah @garuda.steem
beliau kesini membawa kan kami kopi dan disini kami pun menyiapkan tempat yang sederhana untuk ngopi bersama sambil membahas masalah steem sea dan mengambil pengalaman dari beliau yang sudah lama di forum ini
terima kasih untuk abang @garuda.steem yang sudah jauh jauh datang kesini,dan membawakan kami kopi,semoga selalu sehat dan barakah hidupnya.
wassalam

Sort:  

Terimakasih sambutannya @lebah02..
Jangan kasih kendor ya.. gaskan dia dan terus berkarya di platform ini. Kapan-kapan kita berjumpa kembali ya 💪🤗

 3 years ago 

Gas kan,terimaksih tak terhingga telah rela meluangkan waktu untuk menjenguk kami

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59032.15
ETH 2518.27
USDT 1.00
SBD 2.46