The diary game minggu 24 april 2022( sebuah perjalanan ribuan mil,dimulai dari langkah kecil )

in Steem SEA2 years ago

Assalamualaikum wr.wb,alhamdulillah puji tuhan kita masih diberi umur panjang oleh Allah SWT.

hello apa kabar sahabat aku semua nya,semoga jiwa raga kalian secerah hari ini di penuhi dengan bahagia dan rasa syukur yang sangat luas

IMG_20220424_194057.jpg
Potret bersama kawan seperjuangan Mtsn

alhamdulillah tadi pagi setelah selesai sahur,aku masuk ke kamar aku,boring sambilan main hp,sesaat kemudian terdengar ketukan pinta dengan suara "ulil" aku pun terbangun dan membuka pintu,ternyata ibu ku memanggil aku,kata beliau "nak tolong keluarkan kasur adek kamu bentar,mau di bersihin" aku pun pergi ke kamar adek ku untuk memindahkan kasur keluar rumah sekalian mau di jemur bersama abang ipar aku,setelah selesai memindahkan kasur aku pun aku mengambil air wudhuk dan menunanaikan salat,setelah semuanya selesai aku pun tidur

jam 14:00 aku terbangun dari tidur masuk ke kamar mandi supaya segar,sambilan menunggu waktu kerja aku membuka hp dan boring di tempat tidur ku.
jam 16:00 setelah selasai salat ashar aku beranjak dari rumaj menjemput kawa aku,untuk berkerja,saat sampai di kede samalanga seperti biasa,aku mengambil sayur yang telah aku pesan sama kang sayur.kami pun lanjut membuka rak,saat sedang menunggu pembeli sambil menyiapkan sayur dan daging,hand phone aku berdering dan aku pun menjawab telpon aku,alhamdulillah ada orang yang mesan kebab kami pun menyiapkan kebab pesana.

jam 18:30 aku di telpon kawan aku dia mengajak aku untul berbuka bersama dengan kawan Mtsn aku dulu,katanya temu ramah.aku pun pergi ke tempt yang di mana telah disiapkan makanan dan takjil berbuka,kami pun berbuka disana,seperti biasa,saat bertemu,aku lihat kawan aku,udah pada sukses semua nya Alhamdulillah,ada yang abdi negara,ada yang sudah menjadi ibu rumah tangga,ada juga yang udah menjadi sopir bus,pokok nya semua nya udah ada kesibukan masing masing,aku pun mendengar semua apa yang sudah mereka lalui sehingga sudah sukses,ternyata cukup sedih sedih cerita mereka,saat mencapai titik sekarang ini,aku pun ikut termotivasi,bahwa sanya hidup ini harus dipertaruhkan jika ingin di menangkan,mental harus kuat,karena setiap ada pengorbanan pasti ada hasil yang sangat memuaskan.

IMG_20220424_230937.jpg
Tempat kami berjualan

setelah selesai berbuka kami pun berfoto foto untuk kenang kenangan,alhadulillah puji tuha kami masih bisa berkumpul walaupun ada sebahagian yang tak ikut berkumpul.

IMG_20220424_230823.jpg
Sayur selada

setelah usai salat taraweh aku dan kawan aku membuka rak seperti biasa nya sampe jam 00:30.

hanya ini the diary game aku,jika ada kata yang kurang jelas,jangan segan segan untuk tegur dan saran,lebih dan kurang kami memohon maaf wassala mualaikum warah matulllah wabarakatuh.
salam @lebah02

hormat saya kepada @anroja selaku admin steem sea

Sort:  
 2 years ago (edited)
DescriptionAction
PlagiarismNo
Club5050
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorNo
Beneficiary RewardsYes

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59032.15
ETH 2518.27
USDT 1.00
SBD 2.46