You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steem SEA's Red Fish Support Program | Aneuk Seurideng's Wanted : Periode 2

in Steem SEA3 years ago (edited)

Perkenalkan nama saya Ulil Azmi dengan akun @lebah02, Saya baru bergabung pada tanggal 13 Juni 2021, dan saya baru memiliki 15 SP (Steem Power).

Saya ikut dalam program ini atas rekomendasi dari @mirzamg, dengan tujuan untuk mendapatkan bimbingan, arahan dan juga dukungan dari orang-orang hebat di dalam platform ini, semoga saya bisa mengikuti jejak mereka untuk meraih sukses di masa yang akan datang.

Terimakasih kak @cicisaja yang telah mendeklarasikan program ini, dan terimakasih untuk @anroja @el-nailul @radjasalman @muzack1 sebagai pendukung atas terlaksananya program ini

Sort:  
 3 years ago 

Accepted... Lanjut bikin achievement dulu sambil baca2 aturan dalam komunitas atau postingan2 lain. Coba subscribe ke komunitas Steem education juga

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62784.93
ETH 2465.43
USDT 1.00
SBD 2.63