50% Reward Postingan ini untuk @steem.amal The diary Game (rabu 23 juni 2021) Menghabiskan waktu bersama anak kecil di kampung halaman

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum sahabat steemit,apa kabar kalian semua nya semoga kalian sehat dan tercapai apa yang kalian inginkan Aamiin.

IMG_20210623_170149.jpg
Pemuda steemit di masa yang akan datang

pada pagi saya tidak terbangun seperti biasanya, karena aku semalam tidak bisa tidur,baru tertidur saat jam 4 pagi,gara gara lalai scroll media sosial,padahal tadi subuh aku sudah dibangunkan oleh kawan aku,tapi aku tak terbangun,dan aku tak merasa kalau aku dibangunkan, jam 12 siang aku pun terbangun,saat melihat jam aku terkejut,lalu aku pulang ke rumah untuk mandi dan melaksanakan salat zuhur beserta qadha shalat subuh,setelah usai dari perkara wajib aku pergi ke dapur untuk mengisi perut aku yang kosong,dengan semangkok nasi dan lauk pauk seadanya,setelah selesai makan nasi,saya minta kunci honda sama ibu saya,mau pergi ke kede kopi.

00000IMG_00000_BURST20210623133230969_COVER.jpg
Potret saat pemuda lung keube sedang membersihkan jalan

dalam perjalanan menuju ke kede kampung aku melewati gampong lung keube di sana aku lihat ada beberapa pemuda yang sedang membersihkan jalan dan membuat spanduk tentang anak anak milenial
yang suka pacaran disitu,aku pun ikut serta dalam membersihkan jalanan tersebut,ada yang bersihin ranting bambu,ada yang membakar sampah,sedangkan menyapu jalan yang di penuhi dengan daun bambu, kalau bukan anak muda yang mengatur gampong lantas siapa lagi ,nah setelah kami selesai bersih bersih kami istirahat sejenak di atas bale kecil yang sudah lama di buat oleh pemuda lung keube,di situ kami duduk ngobrol tentang bagaimana supaya anak muda yang suka pacaran di tempat sunyi seperti ini supaya jangan pacaran di tempat sini,karna kalau ketangkap nanti resiko nya berat,yaitu di hamuk masa.

setelah itu aku menghidupkan honda untuk menuju tempat ngopi karena di sana kawan kawan aku sudah menunggu kedatangan aku,saya pun tiba di ms Coffee,aku duduk bersama kawan kawan aku dari jam 14 sampe selesai disini kami ngobrol hangat,dan adem ,gak ada ghibah😆

IMG_20210623_170046.jpg

sedang bermain sepeda

IMG_20210623_170311.jpg

jam 17 aku pun pulang bersama teungku @mirzamg rencana mau pulang sendiri,karena teungku mirza sudah dari pagi duduk di ms Coffee,dia pun mau ikut pulang juga, dalam perjalanan kami bercerita dan tertawa,saking enak nya pembicaraan kami pun sudah sampai di kampung,aku tanya sama teungku @mirzamg mau aku hantar ke rumah atau ke dayah?,teungku mirza menjawab ke dayah aja,"oke"
setelah hantar teungku ke dayah saya pulang ke rumah
aku liat banyak sekali anak anak yang sedang bermain sepeda,sambil ketawa,saat melihat mereka aku pun teringat masa kecil ku disaat seumuran mereka,pulang sekolah tak sempat makan langsung mengambil sepeda dan main kejar kejaran dengan kawan²,sore hari mandi di sungai dan main bola,pulang nya pas azan magrib,dan itupun kami pulang kalau ada di cariin ibu dengan satu rotan yang ada di tangan nya.

IMG_20210623_212054~2.jpg
Ngopi malam

azan magrib pun di kumandangkan aku masuk ke rumah mandi dan solat magrib,setelah solat magrib aku pergi ke dapur untuk makan,setelah itu saya rehat di rumah sejenak, jam 20 malam saya pun pergi ke kede ms coffee lagi disini saya duduk bersama kawan kawan saya sampe selesai.
terimakasih telah mengikuti keseharian saya bila ada kata saya yang tidak bisa dipahami mohon berkomentar.
wassalam

salam @lebah02
Terima kasih :
@anroja
@nazarul
@radjasalman
@el-nailul
@herimukti
@ikhsan01

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67633.45
ETH 3775.76
USDT 1.00
SBD 3.70