50% payout untuk @steem.amal (The Diary Game ) 18 Juni 2021 , Pertemuan pertama dengan Moderator @steem.sea pada program @steem.amal

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat steemit di manapun kalian berada semoga sahabat sekalian selalu dalam lindungan Allah SWT.

Alhamdulillah hari kini saya dan kalian masih diberikan umur panjang oleh Allah SWT,
Satu catatan penting bagi saya terkhususnya dan umumnya bagi kalian,"jangan lupa bersyukur dalam menjalani hari hari kalian walaupun tak seindah yang dibayangkan".

IMG_20210618_131856.jpg
Mesjid poteumeuruhom

pada pagi yang cerah di hari jumat ini saya terbangun oleh alarm yang saya atur jam 5 : 50,di karenakan saya tidur seorang diri di rumah,saya pun langsung bangun bergegas ke kamar mandi untuk mencuci muka dan berwuzhuk tak lain dan tak bukan yaitu ingin ber munajah kepada sang khalik,melaksanakan salat subuh,setelah saya salat subuh saya langsung ganti pakaian saya untuk olahraga sebentar yaitu push up 30 kali
setelah selesai push up saya pun langsung tertidur mungkin karna semalam saya tidur jam 3 pagi

jam 12 : 5 saya dibangunkan oleh adik saya yang kebetulan hari ini dia libur di dayah,ya dia pulang ke rumah,saya pun langsung terbangun dan mandi,setelah itu saya mengambil jubah saya untuk bergegas pergi ke mesjid melakukan salat jumat
satu dua kata yang saya dapatkan dari khatib khutbah jumat "kunci hidup ada tiga yang pertama,siapa yang bersungguh sungguh maka ia akan berhasil(mendapatkan yang di inginkan), yang kedua barang siapa yang bersabar maka ia akan berhasil,yang ketiga barang siapa yang menanam maka ia akan memetik.

IMG_20210618_150001.jpg
Potret Saat di rumah ibu faridah

IMG_20210618_150541.jpg

usai salat jumat saya di telpon oleh teungku @mirzamg dan @syakbans untuk bertemu dengan para para steem sea
yang mana hari ini beliau @nazarul @herimukti @ikhsan01 @kang.mose, ingin menjenguk keluarga kami di samalanga umumnya,khusunya di desa lung keube,mereka ingin melihat kondisi dari keluarga ibu faridah yang mana adik dari beliau mengalami lumpuh mulai dari 2003 sampai sekarang.semoga kiranya Allah memberi keikhlasan untuk beliau dalam merawat adik nya yang sakit,dan allah limpahkan rahmad dan karunia nya kepada bang @nazarul @herimukti @ikhsan @kangmose @mirzamg @syakbans @joel0 semoga kalian diberi umur panjang dan istiqamah dalam melakukan kebaikan aamiin.

IMG_20210618_165227.jpg
Ngopi Sambil Berdiskusi tentang steemit

Setelah kami selesai menjenguk keluarga ibu faridah,kami dan beliau para pembesar steem sea melanjut perjalanan menuju owen coffe disini saya,mencari arahan dan mencari motivasi dari @nazarul @hermukti @ikhsan01 @kang.mose , memahami steemit lebih dalam sedalam dalamnya,supaya saya bisa mengikuti jejak jejak mereka,alhamdulillah dengan arahan dan bimbingan dari anggota steem sea saya bisa memahami steemit lebih detail,saya dan kawan turut berterima kasih kepada anggota steem sea yang sudah rela meninggalkan pekerjaan nya untuk menjeguk kami yang ada di samalanga,semoga Allah membalas kebaikan kalian Aamiin.

salam @lebah02
Terima kasih :
@anroja
@nazarul
@radjasalman
@el-nailul
@herimukti
@ikhsan01

Sort:  

Terimakasih @lebah02 yang telah meluangkan waktu untuk ikut serta dalam program ini, semoga atas usaha dan dedikasi anda manjadi amal baik di hari kelak..

 3 years ago 

Aamiin semoga teungku mirza juga istiqamah dalam melakukan kebaikan

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57645.95
ETH 2389.92
USDT 1.00
SBD 2.43