The Diary Game Season 3, 22 April 2021 | Buka Puasa Bersama Photographer Lhokseumawe

in Steem SEA3 years ago

Hi semuanya apakabar ,semoga sehat selalu.

Pada hari ini dan di pagi hari ini saya sahur agak lambat ya itu pukul 4.30 WIB,
lalu kemudian saya bergegas mamakai kain sarung san beranjak pergi ke mesjid untuk melaksanakan kewajiban shalat subuh berjamaah. Dan selesai shalat subuh berjamaah kemudian di lanjutkan dengan mendengar pidato atau pun ceramah dari ustad. Lalu kemudian selesai acara pidato saya lansung bergegas pulang kerumah.

Pukul 7.00.WIB Saya melakukan aktifitas di rumah ,seperti mencuci pakaian kotor sepatu dan beberapa lainya. Kemudian saya lansung ke kamar mandi untuk mandi. Setelah itu saya langsung melanjutkan istirahat di kamar hingga pukul 13.00 .

Kemudian saya bagun tidur dan lansung ke kamar mandi untuk mandi dan mengambil wudhu dan melaksanakan shalat duhur, kemudian di tengah matahari terik sehingga saya tidak bisa keluar karna panasnya di luar .

Dan saya melanjutkan tidur Sampai jam 16.30. Di saat saya terbagun dan saya pun mengambil wudhu untuk melaksanakan shalay ashar . Setelah siap shalat saya memakai baju dan menju ke tempat perkumpulan untuk berbuka puasa bersama yaitu ke HOTEL LIDO GRAHA dengan mengendarai sebuah sepeda motor. Setiba di sana rupanya lokasi masih kosong dan tidak ada siapa siapa. Hanya sendiri. Dan tak lama kemudian barulah hadir beberapa anggota PHOLEM yang datang ke HOTEL LIDO GRAHA kota Lhokseumawe.

IMG-20210422-WA0017.jpg

IMG-20210422-WA0019.jpg

Tujuan buka puasa pada hari ini adalah untuk silaturahmi dan memperguat gabungan photographer aceh, dalam kegiatan buka puasa ini anggota yang di hadiri yaitu kurang lebih 80 orang yang hadir dari komunitas lain juga banyak seperti POCUT (photographer aceh utara) dan komunitas lainya , seperti orang make up dan orang decoration.

Kemuadian waktu berbuka puasa pun tiba dan kami melakukan buka puasa bersama di tempat tersebut ,
Dan tak hanya itu kami juga tak lupa untuk melaksanakan shalat magrib terlebih dahulu, lalu kemudian baru kami makan hidangan yang sanggat lezat itu.

Dan setelah makan bersama pun selesai dan kami bergegas photo bersama dangan sangat bahagia,dan kami lansung pulang ke pendiaman masing masing untuk melaksanakan shalat insya dan terawih hingga selesai. Kemudian pulang kembali kerumah.

Pukul 22.00 WIB saya langsung ganti pakaian dan langsung keluar untuk manikmati secangkir coffe barsama kawan kawan di RAKAN kupi yang ber alamat di jalan cot mambong kede ampalah di depan sekolah SMA 2 NISAM

IMG_20210423_003309.jpg

Thanks for
@sisol
@rasilfasya

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Terimakasih @steemcurator08

 3 years ago 

Terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement 3.

@radjasalman

Iya kak.tapi kok tidak ada vote ya
?

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57383.94
ETH 2450.29
USDT 1.00
SBD 2.40