Kontes Makna Hari Keluarga Internasional bagi Kehidupan yang Lebih Baik || Keluarga adalah Ketenanganku...

in Steem SEA2 years ago (edited)

10% dari postingan ini akan disumbangkan untuk @steem.amal

image.png
sumber

Hai…

Aku anak satu-satunya, anak tunggal perempuan yang dibesarkan oleh orangtuaku yang alhamdulillah masih lengkap sampai saat ini. Keluarga saya hanya terdiri dari ayah, ibu dan saya sendiri. Keluarga yang cukup sederhana adalah anugerah terbesar yang sangat aku syukuri bisa dilahirkan dari rahim ibuku tercinta dan tak lupa ayah tersayangku juga aku baik-baik saja karena aku memiliki keluarga yang sangat mensupport aku dalam melakukan hal apapun.

Aku merasa baik ketika aku tidak dihakimi oleh siapapun aku merasa disayang ketika mereka berbicara halus kepadaku, walaupun sering kali ada perbedaan pendapat ataupun pandangan tetapi kami masih bisa menghargai tidak memaksakan kehendak, karena pemaksaan dalam keluarga biasanya awal terjadinya perpecahan.

Keluarga adalah tempat berkeluh kesahku mendengarkan ocehan dan masalahku setiap hari dan hanya mereka yang bisa menerimaku apa adanya. Kami menyelesaikan masalah dengan cara komunikasi dan berdiskusi untuk mencari solusi bersama. Keluarga adalah semangat hidupku sampai saat ini untuk mencapai cita-cita saya untuk menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain, mereka masih membimbing saya hingga saat ini agar saya mampu bertahan hidup mandiri.

image.png
sumber

Di setiap malam saya sering berpikir dan mengingat masa lalu saya bersama orang tua, begitu banyak pengorbanan mereka. Kesedihan dan kebahagiaan kita lalui bersama saling memahami ketika ada perbedaan pendapat.

Keluarga sangatlah penting dalam kehidupan karena membuat hidup kita lebih terarah dan membuat kita tenang dikala hati kita dilanda kegelisahan dan kesedihan. Jadikanlah keluarga tempat kita menemukan solusi ketika ada masalah dan hargailah mereka walaupun banyak kekurangan karena kita tahu bahwa tidak ada yang sempurna di dunia ini.

Saya ingin menciptakan dan melewatkan momen-momen bahagia bersama keluarga yang saya miliki sekarang, karena takut akan penyesalan ketika anggota keluarga satu persatu meninggalkan kita untuk selamanya. Yuk sayangi keluarga kita selagi ada kesempatan untuk membahagiakan mereka, karena waktu terus berjalan jangan sampai kita menyesal di kemudian nanti. Saya selalu berdo'a agar keluarga dapat keselamatan dalam hidupnya. Selamat Hari Keluarga Internasional semoga keluarga kita diberikan selalu kemudahan dalam mencapai kebahagiaan..</p


Mungkin ini pertama kali saya mengikuti kontes di Komunitas Steem SEA, mohon maaf bila terdapat kesalahan dalam penulisannya, saran dan kritik dalam penulisan ini penting bagi saya untuk saya ke depannya. Saya ucapkan terima kasih kepada kakak @firyfaiz @anroja @radjasalman @el-nailul yang telah membimbing saya di @steeam.sea, sukses dan tetap semangat selalu.

Sort:  
 2 years ago 

Beruntung kita punya keluarga yang memahami dan bisa jadi "rumah" dalam artian yang sebenarnya. Btw mamanya cantik, pantes nurun ke anaknya, ya...

 2 years ago (edited)

Rumah tempat ternyaman, tetapi kenyamanan bisa berbahaya.

Terima kasih kakak:)

 2 years ago 

Wow, sungguh awal yang baik, ternyata punya bakat terpendam 👍👍👍

DescriptionAction
Plagiarism-FreeYes
Club5050
Bot-FreeYes
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorNo
Beneficiary Rewards10%
 2 years ago 

Bismillah, mudah-mudah menjadi awal yg baik dan bermanfaat, terima kasihh kak.

 2 years ago 

Sama-sama 🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 69034.81
ETH 3815.36
USDT 1.00
SBD 3.50