The Diary Game Season-3 Better Life: Jumat, 11 juni 2021

in Steem SEA3 years ago (edited)

Kalau engkau sudah kaya.
Sedekah, zakat janganlah lupa.
Halo sahabat steemit semua.
Semoga dilancarkan rezekinya.

Setelah suara merdu azan menggema di mesjid, aku langsung bergegas untuk salat asar. Setelah nya ku rebahkan kembali tubuhku sambil menatap langit- langit rumah, tiba- tiba terlintas tanpa sengaja di kepala ku untuk mengajak adik ku untuk jalan- jalan menikmati dunia sore. Tanpa berpikir panjang aku langsung menyampaikan ide tersebut kepada adikku, yeah,,, sebenarnya hati ku sudah memberikan jawabannya. Adik ku tentunya mau. Tapi lisan ku tetap ingin menanyakan kembali, untuk memastikan jawaban hati . Adik ku pun memberi jawaban dengan isyarat mengangguk kepalanya.

Setelah beberapa menit kemudian kami langsung berangkat. Ku lajukan kereta ku perlahan demi perlahan. Perjanan tak bertujuan, hanya menikmati dunia sore di jalan, sambil bercerita yang terkadang membuat gelak tawa, sangat menyenangkan.
Aku tak mau tiba dirumah saat azan magrib dikumandangkan, setelah tiba dipasar Krungmane. Batas finish untuk menghentikan perjalanan, aku pun memutar balik arah perjalanan ku menuju rumah.


Minuman sehat, penghilang dahaga

Perjalanan pulang , aku dan adikku memetuskan singgah di sebuah warung kecil untuk menghilangkan dahaga yaitu membeli dua minuman jus alpukat. Jus alpukat merupan jus faforit aku dan adikku. Selain menyegarkan alvukat juga minuman sehat baik untuk kesehatan.

Setelah membeli jus, aku menikmati jus alpukat sambil menatap senja yang mulai memamerkan keindahannya. Sesekali terdengar cicit burung yang begitu elok menari- nari diatas awan. Ku pejamkan mata sambil menikmati belaian angin di sawah, yang begitu menenangkan jiwa raga seolah hilang masalah yang sedang menimpa.
Setelah itu Adikku menepuk bahuku yang menyadarkan ku bahwa sebentar lagi azan magrib akan dikumandangkan. Kami pun langsung bergegas pulang.

Cukup sekian diary saya. Terimakasih atas waktunya yang sudah mau membaca. Saya menyadari masih banyak kekurangan dalam hal menulis yang harus saya perbaiki, hal ini karena minimnya pengetahuan yang saya miliki, oleh karena itu kritik dan saran yang membangun dari para pembaca dangat saya harapkan untuk kedepannya lebih baik dan kreatif lagi dalam menulis. Terimakasih kepada @steemcurator08
@anroja, @nazarul, @ernaerningsih, @steemitblog

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60111.17
ETH 2322.86
USDT 1.00
SBD 2.53