The Diary Game Season - 3 Better Life : Minggu, 13 Juni 2021

in Steem SEA3 years ago

Luas lawannya sempit.
Gelap lawannya terang.
Halo teman- teman steemit.
Semoga harinya menyenangkan.

Matahari hari ini bersinar sangat terang. Kiri kanan kulihat para pedagang sangat semangat dalam mencari rezeki, tak terkecuali pedagang cendol, terlihat raut gembira di wajahnya karena begitu banyak pembeli yang berdatangan. Saya ke pasar minggu bukan berati tak bertujuan, saya pergi ke pasar minggu untuk membeli sabun mandi, sampo dan berbagai perlengkapan lainnya. Saya sangat suka berbelanja di hari minggu, karena banyak baju murah yang dijual khusus di hari minggu, kami menyebutnya baju monja, selain itu di hari minggu banyak keunikan lainnya yang tidak akan ada di hari- hari lainnya. Sambil menenteng belanjaan , perlahan saya berkeliling di pasar, tanpa sengaja saya mendengar dan meilhat ibuk- ibuk yang sangat lihai dalam tawar menawar, sehingga penjual hanya mampu tersenyum sembari mengatakan iya boleh, ibuk itu pun tersenyum gembira. Dalam benakku terlintas " jurus ibuk-ibuk memang tak terkalahkan".


Serupa tapi tak sama

Yang memikat kaum hawa adalah aksesori. Termasuk saya, saya pun tak dapat menghindar kilauan nya yang sangat memancar. Akhirnya saya mampir untuk melihatnya. Kalung , gelang dan anting nya sangat memikat hati, dan nilai plus nya lagi terlihat seperti emas jika kita tidak melihat dengan jeli. Setalah melihat beberapa acsesoris.saya terpikat dengan satu anting, akhirnya saya membelinya, harga nya pun ramah di kantong.

Rasa nya tidak lah lengkap kalau tidak membeli kueh pancong dan martabak selain rasanya yang enak harga nya juga sangat merakyat. Dan sangat enak jika disantap ditemani secangkir teh atau kopi.

Sekian diary singkat saya hari ini. Maaf atas kesalahan baik dari segi penulisan ataupun penyampaiannya. Saya berharap pembaca terhibur dan senang saat membacanya.
Terimakasih kepada @anroja, @ernaerningsih , @steemitblog , @steemcurator

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60265.23
ETH 2324.47
USDT 1.00
SBD 2.55