The diary game : oktober 27,2021- Rabu.( Pertama kali)

in Steem SEA3 years ago

PicsArt_10-27-07.09.30.jpg
Assalamualaiku warahmatullahi wabarakatu..
Sudah lama rasanya tidak menggerakkan jempol untuk menggores keyboar di hp saya untuk menceritakan aktifitas disini. Harapan dalam hati dan doa saya semoga teman -teman di steemit sehat dan dibukakan pintu rezekinya oleh Allah swt. Amin ya rabbal alamin...

Setelah pulang dari tempat pengajian yang tidak jauh dari rumah, tepat nya pukul 21:40 wib, saya langsung merebahkan diri ditempat tidur, agar besok terbangun lebih awal dan badan juga terasa lebih sehat juka tidur dengan cukup.

Suara Bilal masjid Desa Lancang Barat terdengar merdu mengumandangkan azan. Saya langsung bangun tanpa bermanja lagi dengan kasur dan bantal guling.sedikit hoyong dan agak pusing bangun tidur langsung berdiri. Cuman ya begitu yang harus saya lakukan. Supaya rasa ngantuk segera hilang.

Setelah salat subuh, saya memeriksa kembali barang- barang yang akan saya bawa ke acara Makrab. Terutama terpal yang gak boleh ketinggalan, yang menjadi alas untuk duduk di sana.
Dua mata saya mengintip ke arah luar lewat jendela mungil kamar saya. Langit langit yang tadinya gelap, mulai terang. Saya pun bergerak kedapur untuk menyiapkan sarapan. Sarapan yang tidak boleh terlewatkan.

Ting ..ting..suara pesan yang masuk ke hp saya, saya pun langsung melihat nya, yah sebuah pengumuman dari ketua untuk panitia untuk datang lebih cepat. Huh dengan cepat saya langsung bersiap agar tidak telat ke lapangan dimata tempat acara makrab.
Sebelum berangkat tentunya pamit kepada orang tua saya. Ini adalah pertama kali saya mengikuti acara Makrab sebuah acara organisasi kampus. Saya mengikuti organisasi adalah untuk menambah wawasan, memperluas jaringan pertemanan. Dan melatih bagaimana bekerja sama dengan baik .menghairgai perbedaan yang ada.

PicsArt_10-29-01.02.02.jpg

Mahasiswa baru sedang mendengarkan intruksi dari panitia

Disini kami belajar bagaimana cara menjadi pemimpin yang baik, penyampain argument yang baik dan benar. Dan saling menghormati dengan berbagai keragaman yang ada. Dan juga saling bahu membahu.

IMG20211024152000.jpg
Saya dan teman saya
Setelah bersua foto bersama teman-teman Himpunan. Saya dan panitia perlengkapan lainnya membereskan tenda- tenda dan mengecek semua barang untuk dikembalikan.
Lelah semua terbayar acara berjalan dengan lancar atas izin Allah.

Setelah tugas saya selesai, saya langsung berpamitan terlebih dulu dengan kawan saya untuk pulang, karena orang tua saya menyuruh untuk segera pulang.

Sore ditemani matahari yang mulai memudar cahaya nya, saya menikmati kuah tuhe (semacam kolak/bubur) buatan ibu saya.

IMG20211012185307.jpg
Kuah Tuhe buatan my mom

Sekian cerita saya, semoga menghibur pembaca.mohon maaf jika ada salah kata.
Terimakasih kepada @anroja @ernaerningsih @steamcurator08 @steemitblog