The diary game: November 10,2021- Rabu Tidak kemana mana

in Steem SEA3 years ago

IMG20210519214623.jpg
Assalamualaikum...How are you guys? Im sure you are all in good health. Alhamdulillah..

Gelap nya awan terpanjar dilangit, aku terbangun dari tidur yang dihiasi mimpi sebagai bunga tidur. Meski di dalam rumah, sepoi sepoi angin terasa nyata. Dingin nya udara subuh.

Setelah berwuzuk ku lentangkan sajadah hijau kemudian salat.setelah salat mata ku menoleh ke kasur, ingin sekali melanjutkan mimpi dengan tidur lagi. Hehehhe..
Kya...kya... Begitulah nama panggilan untuk saya. Ibu memanggil saya untuk segera membantunya di dapur. Mencuci piring dan menyiapkan sarapan sederhana.. nasi goreng dan telur dadar.

Jarum jam menunjukkan pukul 08:00. Waktunya untuk belajar, yah belajar secara daring, buka hp atau laptop duduk manis .sambil mendengarkan penjelasan.
Entah sampai kapan akan belajar daring , saya merasa bosan, saya sungguh merindukan suasana kelas, presentasi di kelas. Huh semoga bumi segera membaik. Dan akan segera normal kembali.

Sembari menunggu kelas selanjutnya aku merajut, membuat konektor masker, biar gak kemana mana selalu ikat pakek tali, jadi kesannya kurang rapi, saya mencoba membuat tali masker dengan melihat youtube.

IMG20201206183310.jpg
Benang untuk membuat rajutan

IMG20211110191631.jpg
Hasil rajutan, konektor masker

Selain untuk memanfaatkan waktu juga untuk menghilangkan rasa bosan. Untuk membuat konektor masker tidak butuh waktu lama bagi yang mahir, kalau untuk saya yang masih kurang lancar, hampir satu jam saya membuatnya. Maklum tangan masih kaku

Sudah beberapa hari langit berwarna gelap disertai rintik rintik hujan, cucian yang dicuci tak kunjung kering, stok baju kotor makin meningkat. Huh,,,, mau dicuci gak ada tempat untuk dijemur. Maklum masih mencuci secara manual.
Rintik rintik hujan digenteng adalah suara yang membuat ingin rebahan,,, namun apalah daya, kelas saya hari ini full.
Setelah pelajaran selesai yang dapat diambil pelajaran adalah pelajaran yang dipelajari hari ini, salah satunya wakaf dan zakat adalah indikator yang dapat mengurangi kemiskinan.

IMG20210829172839.jpg
Rain
Alhamdulillah atas nikmat yang Allah berikan hari ini. Yang patut kita syukuri...

I aplogize if any mistake, thaks for your attention.and
Thanks you so much to @anroja @ernaerningsih @steemcurator08 @steemitblog

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57130.74
ETH 2551.81
USDT 1.00
SBD 2.41