The Diary Game : Juni 21, 2021 - Selasa

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210621_165558.jpg

Aku melangkah perlahan melihat kanan kiri berharap diskon menunjukkan diri, tak bisa dipungkiri diskon sangat memikat daya pembeli. Dan ternyata hari ini tidak ada diskon jadi aku memutuskan hanya membeli beberapa barang saja agar uang dikantong tidak terkuras terlalu banyak. Disini selalu banyak pembeli jadi aku harus mengantri untuk membayar di kasir.

IMG20210621153744.jpg
Pecah belah tapi tidak pecah, masih baru

Aku tidak tau mengapa namanya nya pecah belah, padahal barang nya masih baru dan bagus. Banyak pecah belah yang dijual disini lengkap, dari yang kecil sampai yang besar. Dan harganya lumanyang murah. Aku kesini untuk membeli ember dan gayung, walaupun harganya murah di tempat itu dibandingkan tempat sebelumnya tapi aku tetap merayu agar dapat harga lebih murah lagi walau hanya dua ribu, lumanyan bisa untuk bayar parkir. Setelah beberapa saat setelah membujuk pembeli tersebut akhirnya berhasil, dikurangkan dua ribu dari harga nya. Alhamdulillah ucapku didalam hati.

IMG20210621165440.jpg
Semahal apapun jam yang engkau miliki,sayang nya tidak bisa mengubah waktu.

Setelah berbelanja, aku langsung pulang ke rumah. Aku melihat jam di kamar ku menunjukkan waktu 13:42 WIB. Oh waktu kau melaju rasanya terburu- buru tanpa izin kepadaku, mungkin aku terlalu lalai dan kau tak kan berhenti berjalan siapapun orang yang menghalang termasuk aku.ujarku dalam hati

Tanpa berpikir panjang aku langsung ke kamar mandi untuk berwuzuk dan salat zuhur. Setelah salat, perut ku memberi isyarat, dan aku pun makan siang atau orang barat menyebutnya lunch. Setelah nya aku mengerjakan tugas yang diberikan oleh dosen.

IMG20210621165253.jpg
Walaupun sedikit dijual dapat duit

Di belakang rumahku terdapat tiga pohon pinang, dan alhamdulillah selalu berbuah, di hari libur aku mengutip buah dan menjemur nya saat pagi dan aku mengangkat nya di sore hari, karena jika buahnya kering maka harga jualnya lebih mahal. Dan alhamdulillah aku dapat penghasilan dari pinang ini walau hanya sedikit.

Inilah diary singkat saya hari ini, semoga menghibur para pembaca.
Terimakasih kepada @anroja @ernaerningsih @steemetblog.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Syukran kasiran,,,,

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57916.39
ETH 2552.77
USDT 1.00
SBD 2.42