The Diary Game : Juli 6 ,2021 - Rabu

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum wr.wb...
Semoga warga steemit selalu dimudahkan rezekinya semua...amin.

IMG20210705101946.jpg
Usaha yang halal akan memperoleh bahagia dunia akhirat

Brum....brum... Begitulah lebih dan kurang suara mesin membajak tanah liat untuk membuat batu bata. Aku bergegas keluar kamar dan jam menunjukan pukul 09:00 WIB. Sorotan mata ku mengarah keluar, berputar dan terus berputar mesin di tuntun.kulihat kelelahan terpancar di muka orang tersebut, keringat bercucuran.matahari pun bersinar begitu terang. Tapi semangat nya tak pernah padam. Semoga resekinya selalu dimudahkan (bisik dalam hati ku).

Arah jarum jam menunjukkan jam 11:30, aku bergegas untuk mandi karena ingin ke acara pesta perkawinan di desa Babah Buloh. Setalah itu kubuka lemari baju ku, aku bingung baju yang mana untuk ku pakai hari ini, semua baju sudah pernah kupakai sebelumnya, khirnya kuputuskan untuk memakai baju warna krim, karna hari ini terlalu cerah jadi aku memutuskan memakai baju yang berwarna kalem agar tidak membuat mata orang sakit ketika melihatnya heheheh.

Saat nya menatap cermin, setelah tabir surya mendarat di wajahku, perlahan ku tepuk - tepuk bedak my baby. Setelahnya ku oleskan sedikit kincu merah muda agar tidak terlalu pucat. Dan aku pun berangkat ke pesta perkawinan bersama pakwa(paman). Perjalan dari desa ku ke babah buloh memakan waktu kurang lebih 15 menit.

IMG20210704114650.jpg
Eskrim enak ramah dikantong juga

Setiap ke pesta perkawinan eskrim ini selalau ada, aku selalu membelinya, selain rasanya yang enak, juga ramah di kantong, hanya Rp.2000 saja, sudah bisa diniikmati. Setalah menikmati eskrim ,aku langsung bergegas pulang.

IMG20210620145019.jpg
Dibalik jendela kamarku

Setibanya dirumah aku langsung berwuzuk, kemudian ku lentangkan sajadah. Setalah kupastitan aurat ku tertutup semua,kemudia aku salat.
Setelah salat, mata ku rasanya ingin sekali memejam, lelah rasanya walau bukan bekerja tapi hanya ke pesta, jadi aku memutuskan untuk merebahkan tubuhku diatas kasurku.

IMG20210626201443.jpg
Mie aceh atha kopi

Waktu berjalan,senja pun hilang malam pun tiba beserta bulan dan bintang. Setelah menuntut ilmu akhirat, dinginnya angin malam seperti nya cocok menyantap mie aceh ditambah lagi dengan kopi hitam, akhirnya aku dan adikku membeli mie aceh yang tidak jauh dari rumahku. Setelah menikmati enaknya mie aceh atha kopi, aku pun menonton tv. Malam pun sudah larut, akhirnya aku memutuskan untuk beristirahat.

Sekian diary saya hari ini, semoga menghibur para pembaca. Mohon maaf atas kesalahan nya.
Karena kesempurnaan hanyalah milik Allah swt.

Terimakasih kepada @anroja @ernaerningsih @steemitblog @steemcurator08.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60111.17
ETH 2322.86
USDT 1.00
SBD 2.53