The Diary Game : Kamis, 30 November 2023 - Makan-Makan Setelah Yasinan Di Rumah Tetangga

in Steem SEA10 months ago

IMG20231130200504.jpg

Assalamu`alaikum wr.wb

Hai sahabat steemians di mana pun anda berada, Semoga harimu menyenangkan dan di lancarkan segala kegiatan,

Pagi ini cuaca masih sama dengan kemarin yakni hujan yang awet sampai dengan hari ini. Tapi tidak membuat semangat pagi ini redup, seperti biasa nya setelah melaksanakan kewajiban saya melanjutkan dengan sarapan pagi dengan secangkir susu dan kue yang di buat oleh ibu saya. Kemudian saya berangkat kerja seperti biasanya.

Hari ini jadwal saya untuk memeriksa Pembangunan Rumah layak huni Ibu Nuramah yang terletak di Kabupaten Aceh Utara, saya berangkat menuju lokasi pembangunan rumah pukul 8.20 wib sampai di lokasi sekitaran pukul 09.00 wib. Sampai di lokasi saya melihat rumah yang sedang di bangun sudah mencapai progres 50%.

IMG_20231130_092611.jpg
Pemeriksaan pekerjaan rumah Layak Huni

Setelah melakukan pengecekan dan pemeriksaan progres pekerjaan, selanjutnya mencoba menghitung progres pencapaian pekerjaan pada bulan ini ternyata sudah mencapai 50% , selanjutnya tidak lupa mengambil beberapa dokumentasi untuk laporan harian, kemudian saya beranjak pulang karena hari ini tukang tidak masuk kerja, jadi tugas saya hari ini tidak lama di lokasi pekerjaan. Karena tidak ada pekerjaan yang harus di awasi.

Sesampai dirumah saya melaksanakan sholat dhuhur setelah itu melanjutkan makan siang dan setelah makan siang saya beristirahat karena hari ini saya hanya masuk setengah hari dikarenakan pekerjaan yang saya awasi tidak ada tukang.

Tidak terasa waktu berlalu waktu nya sholat ashar, setelah melaksanakan sholat ashar saya duduk di depan rumah sambil melihat sepeda motor tetangga saya yang sedang di bongkar oleh adik saya untuk di cek pengapian yang terkendala akibat konslet.

IMG_20231130_165511.jpg
Sepeda Motor Sedang di Perbaiki

Sedang asyik melihat sepeda motor yang di bongkar, tetangga saya datang menemui saya untuk mengundang yasinan malam ini dirumah beliau, Saya menerima undangan beliau.

Magrib akan segera tiba saya bergegas untuk bersih-bersih dan mandi, lalu menuju ke masjid untuk melaksanakan sholat magrib berjama'ah di masjid Baiturrahman.

IMG_20231130_185020.jpg
Halaman Parkiran Masjid Baiturrahman

Setelah Melaksanakan sholat magrib berjama'ah saya langsung pulang karena ingat bahwasanya saya ada jadwal untuk yasinan dirumah tentangga yang mengundang saya tadi sore. Tidak berlama-lama saya langsung pulang. Setelah sampai dirumah saya bergegas untuk menuju rumah tetangga saya.

Sampai dirumah beliau ternyata yasinan akan segera di mulai, Alhamdulillah saya tepat waktu sampai dirumah beliau, yasinan nya dilaksanakan selesai sholat magrib. Untung saya buru-buru untuk pulang kalau tidak saya pasti akan terlambat.

IMG20231130200446.jpg
Makan-Makan setelah Yasinan

Setelah selesai membaca yasin dan di tutup dengan do'a, tuan rumah menghidangkan kami makanan seperti kue-kue, teh, dan di akhiri dengan makan mie. Hehe mantap kan sahabat steemians.

Setelah makan-makan selesai saya berpamitan dengan tuan rumah untuk pulang. Sampai dirumah saya melaksanakan sholat isya setelah itu saya dan keluarga saya bersenda gurau sebentar dan melanjutkan dengan istirahat.


Sekian cerita saya pada hari ini sahabat steemit semoga bermanfaat, dan terimakasih kepada sahabat steemians yang selalu mendukung postingan saya, Sampai jumpa di postingan saya selanjutnya, See you.

Wassalamu'alaikum wr.wb

@kuahlemak


About Me

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Thank you sir

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61129.24
ETH 2376.01
USDT 1.00
SBD 2.54