The Diary Game - Betterlife [April 16, 2021]- Semoga Berkah | 25% Reward to @steem.amal

in Steem SEA3 years ago

IMG-20210416-WA0026-01.jpeg
Lokasi persiapan pengerjaan Jalan dan TPT


Memulai pagi dengan waktu sahur, selanjutnya melaksanakan ibadah shalat subuh. Dan tepat jam 08.00 wib aku berangkat ke tempat kerja untuk meninjau beberapa persiapan pembangunan yang akan segera dilaksanakan. 45 menit perjalanan kesana dengan lenggangnya lalulintas di pagi yang penuh berkah ini. Sampainya disana aku dan rekan kerjaku langsung menuju lokasi yamg telah menjadi agenda kami hari ini yaitu dusun Pucok Rintis Kampung Tempel Kecamatan Cot Girek Kabupaten Aceh Utara.

Pengecekan untuk persiapan jalan dan TPT di desa ini tergolong kedalam wilayah extrim, hal ini karena curah hujan yang termasuk tinggi didaerah ini. Aku dan beberapa rekan kerja melaksanakan aktifitas disini sampai pada jam 12.00 wib, selanjutnya kami pulang ke Batu XII untuk melaksanakan shalat jumat dimesjid Baiturrahim. Selepas shalat jumat aku langsung meminta izin kepada atasan untuk kembali kerumah. Sampainya dirumah tepat pada jam 15.10 wib, dan tak banyak kegiatan yang aku lakukan selain rebahan dikamar.


20210416_160201.jpg
Hasil jepretan sebagai bahan postingan


Jam 16.02 wib aku memutuskan untuk mengabadikan tanaman kaktus yang ada dipekarangan rumahku sebagai bahan postingan photography. Tanaman kaktus ini dirawat oleh kakakku, dia sangat menyukai akan berbagai jenis tanaman hias. Dan setelah mengabadikan kaktus ini akupun langsung membuat postingan pada blog.

Nah, jam 18.00 wib aku beranjak dari rumah untuk membeli beberapa menu buka puasa yang ada dikampung tetanggaku. Tak lama disana, akupun langsung pulang kerumah karena waktu magrib atau jadwal berbuka puasa telah tiba. Menikmati menu buka puasa bersama keluarga dan dilanjutkan dengan shalat magrib adalah kegiatanku dirumah malam ini. Jam 19.45 wib aku dan ibunda berangkat ke surau kampungku untuk melaksanakan shalat tarawih disana.

Jam 21.45 wib shalat tarawih telah selesai, akupun pulang kerumah untuk berganti pakaian, selanjutnya aku dan @sofian88 menuju coffee shop tempat tongkrongan biasa kami, disini kami telah ditunggu oleh beberapq steemian yaitu @irawandedy, @miftahuddin, @heriadi, @muhammadan dan lainnya.


20210416_222846.jpg
Bersama para steemians


Seperti biasa banyaknya canda tawa yang kami alami disini, selain dari itu kami juga membahas sedikit tentang program @steem.amal wilayah Kabupaten Aceh Utara yang telah dipercayaian kepada kami oleh program manager @el-nailul. Kami disini bertekat untuk menjalankan program dari @steem.amal semaksimal mungkin.

Nah, inilah aktifitas saya sampai detik ini, semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Salam sukses dan selamat malam untuk kalian semua.



Catatan : 25% Reward untuk @steem.amal


Cc : @anroja, @el-nailul, @radjasalman, @nazarul, @muzack1


InShot_20210410_135007098.jpg


BEST REGARDS
@klen.civil
FROM ZERO TO HERO


Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63665.23
ETH 2621.19
USDT 1.00
SBD 2.77