The Diary Game, jumat- 28 April 2023: Tempat permainan anak-anak di Harun mart

in Steem SEAlast year

Assalamualaikum wr.wb
Salam sejahtera
Anak merupakan anugerah terbesar dari allah swt dimana kita sebagai orang tua dititipkan sang buah hati untuk dapat kita besarkan menjadi anak yang taat kepada Allah swt dan berbakti kepada orang tuanya.
saya sangat bersyukur allah swt (tuhan) telah memberikan rezeki anak perempuan untuk dapat di jaga dengan baik dan dibesarkan dengan keteladanan seperti yang diajarkan didalam agama saya yaitu agama islam dimana tugas seorang ayah wajib menjaga anaknya sampai mereka tumbuh dewasa mengajarkan aturan hidup secara Al-Qur'an dan hadits serta sunnah-Sunnah Rasul sebagai bakal hidup anak saya kedepan nantinya.
alhamdulillah hari-hari saya selalu senantiasa bahagia bersama keluarga kecil saya dimana saya memiliki seorang istri dan satu orang anak perempuan sebagai penyemangat hidup saya dalam melaksanakan tugas dan kewajiban saya untuk mencari rezeki sebagai kebutuhan hidup sehari-hari.

IMG20230428172407.jpg

hari ini saya masih ada jadwal libur kerja dan insha Allah saya akan kembali berkerja tanggal 2 April 2023 dimana tanggal tersebut pemerintah sudah menjadwalkan ketetapan masuk kerja.
pagi ini saya dan istri menghabiskan waktu bersama anak bisa bersantai diruang tamu sambil bermain kuda-kudaan dan main mobil-mobilan bersama anak saya, dan saya sebagai orang tua sangat bahagia ketika sang buah hati ikut merasakan kebersamaan dalam keluarga.
dan waktu sudah siang saatnya istri saya menyiapkan makan siang buat keluarga agar saya dan anak saya siap siap untuk makan siang hari ini, setelah makan siang kami sekeluarga bersiap melaksanakan ibadah shalat bersama.

IMG20230428175049.jpg

waktu yang sudah dinanti-nanti anak perempuan yaitu mengajak saya ketempat permainan Harun mart yang dirancang tempat permainannya sangat baik buat melatih metorik seperti naik plosotan, trampolin, jalan halang lintang, memasukkan bola dalam keranjang, sepeda mini, mobil mini dan scutter, ditempat permainan harun mart tempat permainannya sangat bersih dan dilengkapi Ac, kami sebagai orang tua tidak kewalahan dalam menjaga anak kami di karenakan tempat permainannya sangat aman bagi anak-anak balita.

IMG20230428172402.jpg

semoga kedepannya dikota Lhokseumawe akan selalu menjadi tempat favorit keluarga dalam memberikan permainan buat anak-anak yang kita sayangi dan kita banggakan.

Terimakasih atas kunjungan postingan saya semoga bermanfaat.

@anroja
@waterjoe
@radjasalman
@muhammadbakrie
@yanijenewa


postingan by @kimjoe

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61825.46
ETH 2454.71
USDT 1.00
SBD 2.60