The Diary Game: 30 Maret 2024 | Perawatan gigi dengan drg. @novayana👩🏻‍⚕️🦷

in Steem SEA2 months ago

Assalamualaikum teman-teman steemit, bagaimana kabar kalian? Semoga selalu dalam lindungan Allah swt, aamiin

Hari ini bangun sahur pukul 04.50 wib, saya bangun langsung makan sahur lalu setelah makan saya menunggu adzan subuh. 30 menit kemudian adzan subuh berkumandang, saya menunaikan sholat subuh. Lalu saya lanjut tidur kembali sampai pukul 09.00 wib saya bangun dan memulai aktivitas hari ini. Saya bangun membereskan kamar tidur, menyapu rumah dan lanjut mencuci gorden di rumah karena sudah mau lebaran hehehe. Saya membuka semua gorden jendela rumah dan gorden pintu kamar, lalu mencuci dan menjemurnya.

IMG_1239.jpeg
Perawatan🦷

Setelahnya saya beristirahat sejenak karena hari ini saya mau perawatan gigi dengan drg. @novayana. Pukul 13.30 wib saya bangun dan menunaikan sholat dzuhur, usai sholat tiba-tiba hujan sangat deras sampai pukul 15.00 wib. Karena saya janji pukul 15.00 wib saya mutusin untuk pergi menggunakan mantel, sampai di Klinik Kak @farahdiba asistennya drg. Nova sudah menunggu. Lalu kami memulai perawatan, gigi saya discalling terlebih dahulu, lalu drg. Nova datang, kemudian gigi saya diveneer dan selesai pukul 18.00 wib.

Lalu saya ke Lapangan Blang Padang untuk berbuka puasa dengan Eci, karena sedang ada event Semarak Ramadhan. Saya langsung menuju ke Lapangan Blang Padang dan Eci sudah menunggu saya di sana. Sampai di Lapangan Blang Padang kami ke stand-stand makanan untuk membeli makanan berbuka puasa. Pertama kami membeli pangsit chili oil, lalu kami membeli dimsum langganan kami yaitu Ngedimsum.btj, setelah membeli makanan kami membeli minumannya Banda Banana yang varian soda blackcurrant.

IMG_1246.jpeg
Selamat berbuka puasa🥰

Kami membeli minuman hanya satu, lalu kami membeli air mineral dan Eci tiba-tiba ingin membeli Indomie Ceker. Setelah membeli makanan dan minuman, kami duduk di meja yang kosong tidak lama adzan maghrib berkumandang kami pun membatalkan puasa. Kami makan makanan yang tidak sehat hahaha semuanya pedas ternyata huhu. Setelah makan kami sholat di mushola Lapangan Blang Padang, selesai sholat kami berkeliling kembali ke stand-stand makanan.

IMG_1248.jpeg
Suasana Masjid Raya Baiturrahman setelah hujan🌧️

Ternyata ada standnya Cheeze Tea, karena Eci ingin minum Cheese Tea akhirnya kami membeli Cheese Tea lagi. Saya membeli varian matcha dan Eci membeli rasa coklat. Kami menikmati minuman kami, tidak lama adzan isya berkumandang, saya ke Masjid Raya Baiturrahman untuk sholat tarawih sedangkan Eci pulang ke rumah. Sampai di masjid saya sudah janjian dengan Kak @faratasia92, lalu kami sholat isya, mendengar ceramah, sholat tarawih serta witir. Setelah sholat kami pulang ke rumah masing-masing, sampai di rumah saya membersihkan diri lalu langsung beristirahat.

Terima kasih buat teman-teman yang sudah mampir di postingan saya, semoga bisa sukses bersama.

Sort:  
 2 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI1.9

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66650.28
ETH 3590.00
USDT 1.00
SBD 2.96