The Diary Game: 29 Desember 2023 | Dibawain minuman oleh @ojayuliana🧋

in Steem SEA9 months ago

Assalamualaikum teman-teman steemit, bagaimana kabar kalian? Semoga selalu dalam lindungan Allah swt, aamiin.

Hari ini saya bangun pukul 06.00 wib saya bangun dan menunaikan sholat subuh, usai sholat saya tidur kembali. Pukul 08.00 wib saya bangun dan memulai aktivitas saya. Saya membereskan kamar tidur dan menyapu rumah, setelahnya saya sarapan pagi dengan lupis dan cenil sambil menonton tv bersama keluarga, kemarin bunda saya datang dari Lhokseumawe untuk liburan. Usai sarapan saya mencuci pakaian karena sudah menggunung. Setelah mencuci dan menjemur, saya beristirahat sejenak sambil bermain dengan kucing saya.

Pukul 11.30 wib saya memasak untuk makan siang, hari ini saya memasak udang goreng tepung dan capcay. Pukul 13.00 wib saya sudah selesai memasak dan beristirahat karena hari ini saya mulai masuk kerja dan shift siang. Pukul 14.00 wib saya membersihkan diri dan menunaikan sholat dzuhur. Lalu saya bersiap-siap untuk pergi kerja. Sebelum berangkat kerja saya tidak lupa makan siang dan menyiapkan bekal untuk makan malam nanti.

Pukul 14.45 wib saya berangkat kerja diantar oleh adik saya. Sebelum menuju ke tempat kerja, kami mengisi bensin di SPBU. Sampai di tempat kerja, saya membereskan meja kerja, menyusun buku-buku pendaftaran dan merapikan kartu-kartu yang berantakan di atas meja. Setelah selesai, saya mengambil kartu-kartu pasien untuk disusun ke lemari masing-masing. Tidak lama Kak @ojayuliana datang membawa minuman Urban kesukaannya yaitu greentea mix milo.

IMG_7367.jpeg
Terima kasih Kak Oja🫶🏻

Sambil menyusun kartu, kami mengobrol tentang beberapa hal. Tidak lama adzan ashar berkumandang, saya menunaikan sholat ashar. Usai sholat saya lanjut bekerja dan pasien mulai datang satu persatu. Hari ini banyak dokter yang tidak masuk karena akhir tahun. Pukul 16.30 wib Kak Fera asisten dokter spesialis datang dan meminta tolong untuk memesan makanan di Gofood, saya memesankan Filly's Fries yaitu kentang goreng dengan topping daging cincang, salad dan persausan. Tidak lama pesanan sampai dan kami menyantapnya bersama.

IMG_7370.jpeg
Selamat makan!

Pukul 18.30 wib adzan maghrib berkumandang, saya masuk ke dalam ruangan untuk sholat, usai sholat saya makan malam dan beristirahat sejenak. Lalu saya lanjut bekerja kembali. Malam ini pasien tidak terlalu ramai, namun juga tidak terlalu sepi. Disaat menunggu pasien yang mendaftar, saya membuat beberapa kartu pasien yang sudah habis dan menyusun kartu-kartu pasien yang sudah selesai berobat. Pukul 21.45 wib saya bersiap-siap untuk pulang.

IMG_7387.jpeg
Ice cream🍦

Malam ini saya pulang dengan teman saya, pukul 22.00 wib kami pulang dan sebelum pulang ke rumah kami mampir di Indomaret karena saya ingin makan ice cream dan kami makan di kursi yang disediakan. Selesai makan ice cream kami pulang ke rumah. Sampai di rumah saya membersihkan diri dan menunaikan sholat isya, usai sholat saya langsung beristirahat.

Terima kasih buat teman-teman yang sudah mampir di postingan saya, semoga bisa sukses bersama.

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 9 months ago 

Thankyou

 9 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI10.4

Terima kasih telah berbagi bersama disini.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62497.97
ETH 2428.72
USDT 1.00
SBD 2.65