The Diary Game: 26 Agustus 2024 | Belanja🍫🍐

in Steem SEAlast month

Assalamualaikum teman-teman steemit, bagaimana kabar kalian? Semoga selalu dalam lindungan Allah swt, aamiin

Alarm berdering kesekian kali, lalu saya bangun menunaikan sholat subuh. Setelah sholat saya tidak tidur lagi, saya membereskan kamar tidur dan menyapu rumah. Lalu saya lanjut senam seperti biasanya selama 30 menit, usai senam saya istirahat sejenak lalu mandi. Jam 9.30 saya mengajak teman saya ke Suzuya Mall ingin membeli salad dressing dan beberapa camilan, tidak lama teman saya menjemput saya. Kami langsung ke Suzuya Mall Banda Aceh, saat pagi lebih nyaman belanja karena belum rame orang.

IMG_5393.jpeg
Belanja🛒

Sampai di Suzuya kami mengambil troli dan berkeliling. Hari ini saya membeli shampoo, dressing salad, buah pir, mie instant lemonilo, biskuit sari gandum, cokelat dan beberapa camilan lainnya. Saya juga ingin membeli edamame ternyata tidak ada huhu setelah berkeliling dan merasa sudah cukup, kami membayar di kasir lalu pulang ke rumah. Sampai di rumah, saya membersihkan diri lalu membuat Sorbet. Buah yang sudah dibekukan dari semalam, saya blender dengan sedikit air dan jadilah Sorbet.

IMG_5398.jpeg
Fruit sorbet🍉🍈🍍

Setelahnya saya menyiapkan bekal untuk makan malam nanti, untuk menu makan siang sudah diambil alih nenek hehe hari ini nenek memasak ikan tumis yang sangat saya tidak suka huhu namun nenek juga bosan makan ikan sambalado kesukaan saya haha. Isian salad hari ini ada miehun, romaine, kol ungu, wortel, timun dan telur rebus. Setelah menyiapkan bekal, saya makan camilan yang saya beli tadi lalu saya istirahat. Jam 2 siang saya bangun, mandi, sholat dzuhur, makan siang lalu bersiap berangakat kerja.

IMG_5397.jpeg
Akhirnya kesampaian beli ini🥰

Setelah semuanya siap, saya langsung berangkat kerja. Sampai di tempat kerja, saya membereskan meja kerja dan menyiapkan kartu pasien yang akan berobat sore nanti. Ba’da ashar pasien mulai berdatanga, namun hari ini pasien tidak serame biasanya padahal hari ini hari Senin. Adzan maghrib berkumandang, kami masuk ke ruangan untuk sholat dan makan malam. Kami makan malam bersama teman yang lain, kami saling berbagi lauk karena masakan teman yang lain sangat variasi hehe.

IMG_5403.jpeg
Selamat makan!🥗

Usai makan malam, kami lanjut bekerja kembali. Saat malam pasien pun tidak rame, jadinya kami hanya duduk sambil bercerita dan menunggu pasien datang. Jam 9.30 malam semua pasien sudah selesai terlayani, kami pun pulang. Tiba di rumah saya membersihkan diri, sholat isya dan istirahat.

Terima kasih buat teman-teman yang sudah mampir di postingan saya, semoga bisa sukses bersama.

Sort:  

Congratulations, your post has been curated by @dsc-r2cornell. You can use the tag #R2cornell. Also, find us on Discord

Manually curated by Blessed-girl


image.png

Felicitaciones, su publicación ha sido votada por @ dsc-r2cornell. Puedes usar el tag #R2cornell. También, nos puedes encontrar en Discord

 last month 

Thank you😊

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60961.08
ETH 2363.44
USDT 1.00
SBD 2.52