The Diary Game: 25 Februari 2024 | Nyobain Hassa Ramen Bar baru🍜

in Steem SEA5 months ago

Assalamualaikum teman-teman steemit, bagaimana kabar kalian? Semoga selalu dalam lindungan Allah swt, aamiin.

Pagi ini saya bangun pukul 06.30 wib dan menunaikan sholat subuh. Usai menunaikan sholat saya tidak tidur lagi dan memulai aktivitas dengan bersih-bersih. Setelah bersih-bersih saya bersiap-siap mau jogging di Lapangan Blang Padang. Karena hari ini hari Minggu dan teman-teman yang lain tidak bisa diganggu jadinya saya jogging sendiri. Pukul 07.20 wib saya ke Lapangan Blang Padang dan ternyata sudah rame. Sebelum jogging saya pemanasan terlebih dahulu.

Setelah pemanasan saya mulai jogging dan selesai 6 putaran. Karena makin rame dan matahari mulai terik, saya pulang ke rumah. Sebelum pulang saya mampir membeli nasi gurih di dekat rumah untuk sarapan. Sampai di rumah saya membersihkan diri dan sarapan pagi sambil menonton tv dengan adik saya. Setelah sarapan pagi saya mencuci pakaian yang sudah menumpuk huhuhu. Pukul 11.00 wib saya selesai mencuci dan menjemur pakaian. Lalu saya beristirahat sejenak dan pukul 12.00 wib saya memasak untuk makan siang hari ini.

Hari ini saya hanya menggoreng ikan dan masak kuah sop sayur, menu sederhana di hari libur ini hehehe. Adzan dzuhur saya menunaikan sholat dan makan siang, usai makan siang saya beristirahat. Adzan ashar saya menunaikan sholat ashar, lalu mengajak adik saya jalan-jalan sore ke Ulee Lheue. Pukul 18.00 wib kami pulang ke rumah dan langsung membersihkan diri, tidak lama adzan maghrib berkumandang, kami menunaikan sholat maghrib. Setelah sholat maghrib saya bersiap-siap mau pergi ke Hassa Ramen Bar yang baru buka.

IMG_9985.jpeg
Hassa Ramen Bar🍜

IMG_0002.jpeg
Selamat makan!

Saya dijemput teman saya dan kami langsung ke Hassa Ramen Bar yang tidak jauh dari rumah. Sampai di Hassa Ramen Bar sudah beberapa yang mengantri untuk memesan, setelah memesan kami bayar dan duduk di meja yang kosong. Tidak lama pesanan kami sampai dan tidak lupa untuk memfotonya dulu heheheh dan makanan yang kami pesan lumayan banyak padahal kami cuma berdua hahahah. Setelah semua makanan sampai, kami menyantapnya bersama.

IMG_0017.jpeg
Dried Mango by Miniso🥭

Setelah kenyang kami ke Suzuya Mall Banda Aceh ingin membeli beberapa kebutuhan yang sudah habis. Sampai di Suzuya ternyata rame sekali, mungkin karena hari libur yaa. Setelah berbelanja di Supermarketnya, kami ke Miniso untuk membeli parfume dan camilan mangga yang dikeringkan. Setelah membayar, kami pulang ke rumah dan sampai di rumah saya membersihkan diri. Kemudian saya menunaikan sholat isya, kemudian saya bermain hp sejenak dan langsung beristirahat.

Terima kasih buat teman-teman yang sudah mampir di postingan saya, semoga bisa sukses bersama.

Sort:  
 5 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68154.08
ETH 3274.07
USDT 1.00
SBD 2.66