The Diary Game: 24 Januari 2024 | Setelah sekian lama, akhirnya mandi laut lagi🌊

in Steem SEA7 months ago

Assalamualaikum teman-teman steemit, bagaimana kabar kalian? Semoga selalu dalam lindungan Allah swt, aamiin.

Pagi ini saya keblablasan tidur, alarm sudah bunyi beberapa kali tapi saya tidak sadar huhu. Akhirnya nenek membangunkan saya pukul 07.00 wib untuk sholat subuh. Usai sholat saya tidak tidur lagi dan lanjut menyapu rumah serta membereskan kamar tidur. Hari ini agendanya saya mau mandi laut dengan Kak @ojayuliana di Ulee Lheue. Saya bersiap-siap dan menyiapkan air minum. Pukul 08.00 wib Kak Oja menjemput saya, Kak Oja membawa ponaannya juga.

IMG_8298.jpeg
Masha Allah segar sekali🌊

Kami langsung menuju ke Ulee Lheue, sampai di Ulee Lheue kami menaruh barang bawaan di pondok dekat laut. Kemudian kami langsung menyeburkan diri ke dalam laut. Dan ini kali pertama saya mandi laut di Ulee Lheue lagi setelah sekian lama tidak pernah mandi laut di sini, mungkin terakhir saat masa SMP, biasanya di Lhoknga atau Lampuuk. Ternyata di sini banyak yang sedang belajar berenang, karena tidak ada ombak dan airnya tenang.

IMG_8297.jpeg
Ada bebek dayung🐥

Ada sekelompok nenek-nenek yang sedang belajar berenang dan sekelompok orang tua sedang mengajari balitanya. Tidak lama kemudian temannya Kak Oja yaitu Kak Aya sampai, kami pun berenang bersama. Walaupun belum terlalu pandai berenang, tapi alhamdulillah bisa sedikit-sedikit ehehe. Setelah mandi satu jam setengah, kami ke pondok untuk sarapan. Pagi ini kami sarapan bubur kanji ayam kampung yang dibelikan Kak Aya. Badan yang kedinginan karena baru siap mandi, nikmat sekali menikmati bubur yang masih hangat.

IMG_8299.jpeg
Selamat makan🍛

Kak Oja dan Kak Aya memesan minuman dan kentang goreng. Setelah kenyang makan, kami hanya duduk diam menikmati suasana. Kemudian kami nyebur lagi ke laut. Karena sudah pukul 10.30 wib kami pun kembali ke pondok dan bersiap-siap untuk pulang. Kami pulang dalam keadaan basah karena malas ganti baju eheheh. Sampai di rumah saya langsung membersihkan diri dan mencuci pakaian yang basah. Lalu saya beristirahat sejenak. Pukul 13.30 wib saya bangun dan menunaikan sholat dzuhur.

Usai sholat saya bersiap-siap untuk pergi kerja. Sebelum berangkat kerja, saya makan siang terlebih dahulu dan hari ini saya tidak membawa bekal. Pukul 14.30 wib saya langsung menuju ke tempat kerja. Sampai di tempat kerja saya langsung membereskan meja kerja, membereskan kartu-kartu pasien yang berobat kemarin dan menyiapkan kartu-kartu pasien yang akan berobat sore nanti. Setelah semua pekerjaan selesai dan adzan ashar berkumandang, saya menunaikan sholat lalu bekerja kembali.

Pukul 18.00 wib saya dan teman saya pergi membeli nasi untuk makan malam, kami membeli nasi kuning. Ketika adzan maghrib kami masuk ke dalam ruangan untuk sholat dan makan malam. Usai sholat dan makan kami lanjut bekerja kembali. Malam ini pasien sangat sepi dan hanya tinggal satu dokter yang belum selesai praktek. Pukul 21.00 wib semua pasien sudah terlayani dan kami siap-siap untuk pulang. Sampai di rumah, saya membersihkan diri dan menunaikan sholat isya. Usai sholat saya langsung beristirahat.

Terima kasih buat teman-teman yang sudah mampir di postingan saya, semoga bisa sukses bersama.

Sort:  
 7 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58474.85
ETH 2500.10
USDT 1.00
SBD 2.39