The Diary Game: 22 Februari 2024 | Jalan-jalan bersama Syafiq👦🏻

in Steem SEA6 months ago

9A31C59C-0E8D-406B-A95D-9A6459C0D333.jpeg

Assalamualaikum teman-teman steemit, bagaimana kabar kalian? Semoga selalu dalam lindungan Allah swt, aamiin

Hari ini saya bangun pukul 06.00 wib dan menunaikan sholat subuh. Usai sholat subuh, saya lanjut tidur kembali karena tidak ada agenda apa-apa pagi ini. Pukul 08.00 wib saya bangun dan memulai aktivitas dengan membereskan kamar tidur, menyapu rumah dan menyapu halaman rumah. Usai bersih-bersih saya sarapan pagi sambil menonton tv, usai sarapan saya ingin mencuci pakaian kotor yang sudah menggunung ternyata air PDAM mati sudah beberapa hari.

Jadinya saya mutusin buat membawa pakaian kotor ke laundry. Pukul 09.45 wib saya membawa pakaian ke laundry, saya pergi dengan adik saya, Syafiq. Setelah membawa pakaian kotor dan baru selesai satu jam lagi, kami ke Suzuya Mall sambil menunggu laundry selesai. Ini pertama kali kami ke Suzuya Mall setelah dibuka kembali dan di dalamnya tidak terlalu banyak yang berubah tetapi mereka buka dengan konsep yang berbeda dan terlihat lebih luas dari sebelumnya.

IMG_9821.jpeg
Di supermarket.

IMG_9834.jpeg
Di Miniso.

IMG_9839.jpeg
Mencoba kacamata😎

IMG_9852.jpeg
Kalau ada cermin? Yaa selfie dong~

Kami ke supermarketnya membeli beberapa jajanan dan kebutuhan yang sudah habis. Setelah membayar di kasir, kami lanjut ke Miniso untuk melihat-lihat. Barang-barang di Miniso lucu-lucu sekali rasanya ingin membeli semuanya hahaha. Setelah melihat dan akhirnya saya membeli kotak bekal titipannya Kak Aya. Lalu kami masuk ke Sport Station untuk melihat sepatu, karena sudah pukul 11.00 wib akhirnya kami pulang dan mengambil pakaian di laundry sudah selesai.

Sampai di rumah saya menjemur pakaian dan membersihkan diri kemudian saya beristirahat sejenak karena hari ini saya masuk kerja shift siang. Pukul 13.30 wib saya bangun, menunaikan sholat dzuhur, lalu bersiap-siap untuk berangkat kerja. Sebelum berangkat kerja saya makan siang terlebih dahulu dan hari ini saya tidak membawa bekal. Pukul 14.30 wib saya berangkat ke tempat kerja dan saya tiba pukul 14.45 wib. Sampai di tempat kerja, seperti biasanya saya membereskan meja kerja dan menyiapkan kartu-kartu pasien yang akan berobat sore nanti.

Adzan ashar berkumandang, saya menunaikan sholat lalu lanjut bekerja kembali. Sore ini pasien tidak rame dan terbilang sepi. Karena tidak membawa bekal, saya dan Kak @faratasia92 membeli Nasi Uduk Kelapa Dua untuk makan malam nanti melalui aplikasi Gojek dan sekitar 30 menit kemudian pesanan kami sampai. Adzan maghrib berkumandang kami menunaikan sholat dan setelah sholat kami makan bersama. Usai makan, kami lanjut melayani pasien dan malam ini pasien sangat sepi.

IMG_9858.jpeg
Selamat makan!

Disela menunggu pasien yang ingin mendaftar, saya membuat beberapa kartu pasien yang sudah habis dan menyusun kartu-kartu pasien yang sudah selesai berobat ke lemari masing-masing. Pukul 21.30 wib pasien sudah terlayani semuanya dan kami bersiap-siap untuk pulang. Sampai di rumah saya membersihkan diri dan menunaikan sholat isya. Usai sholat saya langsung beristirahat.

Terima kasih buat teman-teman yang sudah mampir di postingan saya, semoga bisa sukses bersama.

Sort:  
 6 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 59249.03
ETH 2543.53
USDT 1.00
SBD 2.37