The Diary Game: 21 Agustus 2024 | Kembali ke realita👩🏻‍💻

in Steem SEA9 days ago

Assalamualaikum teman-teman steemit, bagaimana kabar kalian? Semoga selalu dalam lindungan Allah swt, aamiin

Hari ini libur telah usai, walaupun sudah 4 hari libur tapi rasanya masih kurang huhu sepertinya butuh liburan sebulan haha. Hari ini saya masuk kerja shift pagi, karena cuaca sangat mendung dan dingin jadinya saya bangun telat. Jam 7 baru bangun, saya segera mandi dan berpakaian, karena sayur pada habis jadinya hari ini tidak membawa bekal dan sudah janjian nanti makan siang ingin jajan saja. Jam 7.45 saya langsung berangkat kerja, pagi ini macet sekali.

Untungnya saya tiba di tempat kerja tepat waktu, sampai di tempat kerja saya absen terlebih dahulu lalu membereskan meja kerja, menghidupkan komputer dan tv antrean pasien. Tidak lama teman-teman yang lain datang dan menyanyakan gimana kabar saat cuti kemarin? Jawab saya masih sama, belum puas cuti haha. Jam 8.30 pasien mulai berdatang, saya mulai melayani pasien dengan baik.

IMG_5275.jpeg
Makan siang dengan bebek goreng🐥

Jam 11.30 pasien sudah selesai terlayani, setelah diskusi ingin makan siang apa dan @Nurlayly yang baru siap operasi ingin makan bebek, akhirnya kami memesan bebek gorengnya Duckter Spesialis Bebek. Tidak lama pesanan kami sampai, jam 12.30 kami makan siang bersama. Setelah makan siang, kami lanjut bekerja kembali karena pasien sudah mulai datang lagi. Jam 3 siang, waktunya pulang. Sampai di rumah, saya membersihkan diri lalu istirahat sejenak.

Ba’da ashar saya bangun dan bersiap pergi, Kak Deppy yang baru pulang liburan mengajak kami bertemu, ntah karena kangen atau takut dibilang sombong hehe. Setelah selesai berpakaian, saya dijemput Kak @Ojayuliana yang baru pulang dari kantor. Kami langsung ke Taman Sari 36, karena sudah lama juga tidak ke sana. Sampai di T36, kami duduk di meja kosong dan menunggu Kak Deppy datang. Tidak lama Kak Deppy datang, kami memesan minuman. Saya memesan Iced Coffee Caramel Matchiato karena sudah lama tidak minum.

IMG_5276.jpeg
Iced Coffee Caramel Matchiato🍻

IMG_5278.jpeg

Tidak lama pesanan kami sampai, saya menikmati es kopi sedikit demi sedikit karena seminggu hanya boleh minum kopi sekali huhu. Tiba-tiba Kak Deppy ngasih oleh-oleh, duh coklat kesukaanku bakalan gagal diet haha. Kami mengobrol banyak hal sampai menjelang maghrib, kami membayar minuman lalu pulang. Sampai di rumah saya membersihkan diri dan ba’da maghrib saya hanya menonton drama Korea “DNA Lover” episode kedua, setelah menonton saya langsung istirahat.

IMG_5299.jpeg
Nonton drama Korea "DNA Lover"

Terima kasih buat teman-teman yang sudah mampir di postingan saya, semoga bisa sukses bersama.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 9 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25Yes
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 8 days ago 

Thank you😊

 8 days ago 

Taukah kak @khsnlkhtmah kalo sebenarnya makna dari kata absen itu berbeda .heehehe🤭🤭

 8 days ago 

Waduh jadinya apa ya? Absensi?🤔

IMG_5370.jpeg

 8 days ago 

Waduh.... Maaf mungken salah long 🤭

Gpp lah kajeut lage nyan aju.. Long pih hna that paham ata lage nyan.. Kadang menurut pemakaian mempunyai makna yang berbeda walaupun kata yang sama 🤭😅

 7 days ago 

Hahaha hana peu, sama2 belajar😌

 7 days ago (edited)

Iya🤭🤭🤭

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58527.16
ETH 2486.24
USDT 1.00
SBD 2.41