The Diary Game: 17 Mei 2024 | Jogging dan rapat evaluasi👩🏻‍💻

in Steem SEA3 months ago

Assalamualaikum teman-teman steemit, bagaimana kabar kalian? Semoga selalu dalam lindungan Allah swt, aamiin

Pagi ini lagi-lagi kebangun karena ada telfon masuk dari Kak Diba, setelah kemarin jogging hari ini kami mau jogging lagi. Saya segera bangun, menunaikan sholat subuh dan bersiap-siap pergi. Tidak lama Kak Diba menjemput saya, kami pun menuju ke Lapangan Blang Padang. Sampai di sana kami mulai jogging, di saat pertengahan putaran ternyata ada tentara yang sedang upacara, jadinya kami mengambil jalur luar lapangan, setelah 5 km kami beristirahat sejenak.

IMG_2485.jpeg
Yeay 5 km🏃🏻‍♀️

Tiba-tiba masuk pesan dari Kak @ojayuliana mengajak ngopi di Solong, kami pun mengiyakan ajakannya. Sampai di Solong ada juga Kak Deppy, kami hanya makan beberapa potong kue dan mengobrol banyak hal. Pukul 11.00 wib kami pulang ke rumah masing-masing. Sampai di rumah, saya membersihkan diri dan beristirahat sejenak karena pukul 14.00 wib nanti ada rapat. Pukul 13.00 wib saya bangun, mandi, menunaikan sholat dzuhur dan bersiap-siap pergi rapat.

IMG_2486.jpeg
Di Solong Jembatan Peunayong.

Sampai di klinik yang lain sudah berkumpul dan rapat pun dimulai. Hari ini kami membahas masalah hasil akreditas klinik, peresmian koordinator klinik yang baru dan pencapaian indikator kinerja tahun 2024. Pukul 16.30 wib kami baru selesai rapat karena banyak hal yang kami bahas hehe. Setelah rapat kami dapat konsumsi dimsum dan minuman Haba Coffee, seperti biasanya saya memesan mactha latte, kami makan bersama teman-teman yang lain.

IMG_2490.jpeg
Rapat👩🏻‍💻

IMG_2496.jpeg
Selamat makan🥟

Setelah makan saya menunaikan sholat ashar, lalu saya menggantikan Kak @faratasia92 sebentar dan kebetulan hari ini saya libur, sekalian juga ke dokter gigi karena giginya sering ngilu. Adzan maghrib berkumandang, saya menunaikan sholat maghrib lalu saya ke dokter gigi, setelah selesai berobat gigi saya pamit pulang. Sampai di rumah saya membersihkan diri, menunaikan sholat isya lalu saya menonton bersama adik saya dan pukul 22.00 wib saya beristirahat.

Terima kasih buat teman-teman yang sudah mampir di postingan saya, semoga bisa sukses bersama.

Sort:  
 3 months ago 

Salam Kenal kak ,wah rutinitas yang menyenangkan.
Sukses terus kak

 3 months ago 

Semoga kliniknya tambah maju dan memberi pelayanan yang memuaskan bagi kesehatan masyarakat.

 3 months ago 

Aamiin😇😇

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59126.81
ETH 2514.47
USDT 1.00
SBD 2.46