The Diary Game: 16 Juni 2024 | Mokbang.

in Steem SEA3 months ago


WhatsApp Image 2024-06-19 at 12.10.35.jpeg

Mokbang (/ˈmʌkbæŋ, ˈmʊkbæŋ/; bahasa Korea: 먹방, meokbang, Pengucapan Korea: [mʌk̚.p͈aŋ]) adalah penyiaran audiovisual daring di mana seorang pemandu acara (pemokbang) memakan sejumlah besar makanan sambil berinteraksi dengan audiens atau merekam aktivitas tersebut. Sumber: Wikipedia.

Assalamualaikum teman-teman steemit, bagaimana kabar kalian? Semoga selalu dalam lindungan Allah swt, aamiin

Pagi ini saya tidak sadar alarm sudah berdering beberapa kali, saat melihat jam di hp ternyata sudah pukul 07.30 wib. Sontak saya langsung bangun karena sudah kesiangan dan hari ini masuk kerja shift pagi, saya mandi, berpakaian dan langsung menuju ke tempat kerja. Alhamdulillah sampai di tempat kerja saya tidak telat dan tiba pukul 08.00 wib. Saya mengisi absen terlebih dahulu, ternyata kertas absennya habis, jadinya saya langsung menghidupkan komputer dan tv antrean pasien, lalu saya membereskan meja kerja dan buku catatan pasien. Beberapa menit kemudian teman-teman yang lain pun datang, kami berkumpul di ruang administrasi mengobrol sambil menunggu pasien datang. Pagi ini pasien sangat sepi, pukul 09.30 wib pasien mulai datang dan itu pun hanya beberapa pasien saja, saya tidak lupa melakukan tugas saya mengskrining pasien sebelum masuk ke ruang poli umum.

Setelah melayani pasien, dr. Ririn mengajak kami mukbang hari ini, lalu kami melihat di Aplikasi Gojek makanan apa yang ingin kami makan hari ini. Semalam saya dan dr. Ririn sudah membahas ingin mukbang mochi, ternyata mochinya baru ready hari lebaran, jadinya kami mutusin untuk membeli Bancheese by Banda Banana, kami juga memesan Banana Rollsnya. Lalu untuk makanan asinnya kami mutusin membeli Whole Chickennya Geprek Dek Ja, ternyata tutup jadi kami mencari tempat lain dan kami mutusin beli di Ayam Gebuk Bungsu. Setelah memesan via WhatsApp, lalu kami memesan driver Maxim untuk mengambil pesanan kami.

WhatsApp Image 2024-06-19 at 12.10.34.jpeg
Bancheese, Banana Rolls dan Bolu Meranti.

WhatsApp Image 2024-06-19 at 12.10.35.jpeg
Selamat makan!

Tidak lama Bancheese dan Banana Rolls yang duluan kami pesan sampai, tiba-tiba dr. Ririn juga ingin memesan Kimbab yang kami makan tadi malam, akhirnya kami memesan Kimbab juga. Tidak lama pesanan Whole Chicken kami sampai dan disusul dengan Kimbab dan Kak Nurul juga memesan Bolu Gulungnya Meranti. Pukul 12.30 wib kami masuk ke ruangan untuk mukbang, tidak lupa untuk memfoto makanannya lalu mengsetting camera hp untuk memvideokan kami mukbang. Sebelum makan kami berdoa dulu hehe dan kami mulai makan, pertama kami makan Bancheese, ternyata rasanya enak kali!

WhatsApp Image 2024-06-19 at 12.10.44.jpeg
Fokus makan hehe

Kayanya bakalan beli lagi nanti, untuk nilainya saya kasih 9/10. Lalu kami lanjut makan Kimbab dan Dakgangjong Chicken, karena semalam kami udah makan dan rasanya emang enak tapi ya enak aja, untuk nilainya saya kasih 8/10. Lalu lanjut makan Whole Chicken, untuk ayamnya sangat juicy, bumbu taburnya enak dan nagih, bumbunya meresap sampai di dalam, saus kejunya juga enak, tapi ada bagian dagingnya yang overcook, untuk nilainya saya kasih 9/10. Karena kekenyangan kami tidak memakan Banana Rollsnya, setelah makan kami sholat dzuhur dan lanjut bekerja kembali.

WhatsApp Image 2024-06-19 at 12.10.35 (2).jpeg
Mobil hias pawai takbiran Idul Adha.

Pukul 15.00 wib saya pulang, sampai di rumah saya membersihkan diri dan beristirahat. Menjelang maghrib saya baru kebangun lalu saya hanya bermain hp. Setelah waktu maghrib saya pergi mengantar nasi untuk teman saya yang kerja, saya pergi dengan adik saya, Faqih. Kami pergi sekalian melihat pawai takbiran. Karena kami keluar lebih awal, jadinya pawainya belum mulai, lalu kami mampir di swalayan untuk jajan dan pulang. Sampai di rumah kami makan jajanan yang kami beli dan pukul 23.00 wib kami beristirahat.

Terima kasih buat teman-teman yang sudah mampir di postingan saya, semoga bisa sukses bersama.

Sort:  
 3 months ago 

Thanks😊

 3 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57500.86
ETH 2337.17
USDT 1.00
SBD 2.36