The Diary Game: 16 Desember 2023 | Menghadiri HUT RSHB🎂

in Steem SEA7 months ago

Assalamualaikum teman-teman steemit, bagaimana kabar kalian? Semoga selalu dalam lindungan Allah swt, aamiin.

Pagi ini saya bangun pukul 06.30 wib, saya langsung menunaikan sholat subuh. Usai sholat subuh, saya bersiap-siap karena ingin menghadiri undangan HUT RSHB yang dirayakan di Lhoknga, acaranya mulai pukul 08.30 wib. Setelah menghubungi teman yang lain dan telah selesai bersiap, saya langsung menuju ke rumah teman saya untuk menjemputnya. Teman-teman yang lain sudah menyusul juga. Pukul 08.30 wib kami sudah tiba di pantai Lhoknga dan teman yang lain sudah duluan sampai.

IMG_6745.jpeg
Selamat hari ulang tahun RSHB🎈

IMG_6742.jpeg
Senam💃🏻

Kami bersalaman dengan teman-teman yang lain dan juga pimpinan RSHB. Pukul 09.00 wib kami disuruh untuk berbaris dan senam pagi. Kami langsung berbaris di depan dan mengikuti instruktur senam, setelah senam kami duduk sambil menunggu pembukaan. Dan ternyata teman saya mengabari kalau hadiah yang kami pesan kemarin balonnya pecah dan sudah dibawa perbaik tetapi tidak ada yang mengantar ke Lhoknga. Akhirnya saya dan teman saya meminjam mobil dan supir untuk mengambilnya di Lamgugob.

Kami langsung menuju ke toko hadiah tersebut dan 30 menit kami tiba di tempat. Kami langsung mengambil hadiahnya dan langsung kembali ke pantai. Sampai di pantai ternyata pembukaannya sudah selesai dan kami memberikan hadiah tersebut pada pimpinan RSHB, lalu kami duduk sambil menonton teman-teman yang lain mengikuti beberapa lomba yang diselenggarakan, ada lomba voli, lomba nyanyi, lomba tarik tambang dan lain-lain. Kemudian kami makan siang bersama, karena antrian makannya masih panjang kami mengambil beberapa cemilan seperti rujak, pisang goreng, miehun dan kue basah lainnya.

Tiba-tiba hujan deras turun, saya mengamankan helm dan sepatu. Lalu saat hujan sudah reda dan makan camilan kami mengambil makan siang dan kami makan bersama di pondok pinggir pantai. Usai makan kami foto bersama dengan pimpinan RSHB dan juga direktur klinik. Setelah foto bersama, kami pamit pulang duluan karena kami lanjut masuk kerja shift siang. Kami pulang pukul 13.00 wib dan saya tiba di rumah pukul 13.45 wib. Sampai di rumah saya membersihkan diri dan menunaikan sholat dzuhur, usai sholat saya beristirahat sebentar.

IMG_6756.jpeg
Cuaca mendung saat jalan pulang🌧️

Pukul 14.20 wib saya bangun dan bersiap-siap untuk pergi kerja. Pukul 14.45 wib saya langsung berangkat ke tempat kerja dan saya tiba pukul 15.00 wib. Saya langsung membereskan meja kerja dan mengganti jadwal antrian pasien dan melayani pasien yang akan berobat ke dokter. Adzan ashar berkumandang saya menunaikan sholat kemudian lanjut bekerja kembali. Sore ini pasien tidak rame hanya satu persatu yang datang. Adzan maghrib tiba kami masuk ke dalam ruangan untuk ishoma, lalu pukul 19.00 wib kami bekerja kembali. Pukul 21.00 wib saya pulang ke rumah dan langsung beristirahat.

Terima kasih buat teman-teman yang sudah mampir di postingan saya, semoga bisa sukses bersama.

Sort:  
 7 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI20.2

Terima kasih telah berbagi bersama disini.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68225.97
ETH 3275.70
USDT 1.00
SBD 2.66