The Diary Game: 15 Juli 2024 | 5 KM🏃🏻‍♀️

in Steem SEAlast month

Assalamualaikum teman-teman steemit, bagaimana kabar kalian? Semoga selalu dalam lindungan Allah swt, aamiin

Alarm berdering lebih awal dari biasanya, saya langsung bangun dan menunaikan sholat subuh. Lalu saya bersiap-siap hari ini mau jogging, setelah selesai saya langsung ke Lapangan Blang Padang. Sampai di lapangan, saya pemanasan terlebih dahulu, lalu saya mulai jogging di rute luar lapangan. Hari ini niatnya mau jogging santai saja, namun setelah dua putaran tiba-tiba terpacu untuk lari. Akhirnya saya kejar-kejaran dengan pace kecil, namun karena selalu jogging santai saya hanya dapat 10 menit/km huhu.

IMG_4338.jpeg
Semangat 5 km🏃🏻‍♀️

Setelah 5 km lari, saya beristirahat di pinggir lapangan sambil minum air putih yang saya bawa dari rumah. Setelah satu jam istirahat sambil menunggu bengkel dibuka, karena ternyata ban motor saya bocor makanya selalu kempes, jadi saya mau tambal ban di bengkel langganan mama saya. Jam 9 saya ke bengkel, alhamdulillah sudah buka, sampai di bengkel saya langsung bilang kalau ban motornya bocor.

IMG_4345.jpeg
Menambal ban bocor🛞

Ternyata paku menancap dengan cantik di ban motor saya huh, karena belum ada rezeki jadinya saya menambal dulu, Insha Allah bulan depan saya akan ganti dengan ban yang baru. Setelah di tambal, saya membayar di kasir lalu pulang ke rumah. sampai di rumah saya membersihkan diri dan beristirahat sambil menonton. Ba’da dzuhur saya bangun bersiap-siap berangkat kerja, sebelum berangkat saya makan siang terlebih dahulu tapi hari ini malas membawa bekal.

IMG_4349.jpeg
Membeli kue🍰

Setelah semuanya selesai, saya langsung ke tempat kerja. Namun saya mampir ke Bread Light membeli bolu titipannya @Nurlayly, saya juga membeli beberapa roti untuk makan malam nanti. Sampai di tempat kerja, saya membereskan meja kerja, menyiapkan kartu pasien yang akan berobat nanti dan menyusun kembali kartu pasien yang sudah berobat kemarin. Ba’da ashar pasien mulai berdatangan dan membludak huhu saya dan Dila hampir kualahan melayani pasien, alhamdulillah sampai waktu maghrib kami melayani pasien dengan baik.

IMG_4359.jpeg
Rame~

Adzan maghrib berkumandang, kami masuk ke ruangan untuk sholat dan makan malam dengan roti yang saya beli tadi. Setelah makan kami kembali bekerja, saat malam pasien masih rame dan ruangan tunggu masih penuh. Jam 9.30 wib semua pasien selesai terlayani kami bergegas pulang, sampai di rumah saya membersihkan diri, sholat dan beristirahat.

Terima kasih buat teman-teman yang sudah mampir di postingan saya, semoga bisa sukses bersama.

Sort:  
 last month 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64196.23
ETH 2757.67
USDT 1.00
SBD 2.71