The Diary Game: 15 April 2024 | Kembali ke rutinitas🏥

in Steem SEA2 months ago

Assalamualaikum teman-teman steemit, bagaimana kabar kalian? Semoga selalu dalam lindungan Allah swt, aamiin

Pagi ini saya bangun pukul 06.45 wib, saya menunaikan sholat subuh. Pukul 07.00 wib saya pulang ke rumah, sampai di rumah saya menyapu rumah. Kemudian saya menyiapkan sarapan dengan membuat telur mata sapi. Setelah sarapan saya ke rumah teman saya mengantarkan oleh-oleh. Sampai di rumah teman saya duduk sejenak mengobrol dengan ibunya teman saya. Pukul 10.00 wib saya pamit pulang, sampai di rumah saya membersihkan diri dan bersiap-siap ingin bertamu ke rumah sepupu.

Pukul 11.30 wib kami pergi ke rumah sepupu di Lingke, sampai di sana kami bersalaman dan mengobrol sambil disuguhi minum dan kue-kue lebaran. Pukul 12.15 wib kami pamit pulang, karena adik saya minta ke laut jadinya kami ke Ulee Lheue. Sampai di Ulee Lheue kami duduk di pondok yang kosong, lalu adik saya bermain air laut. Kami memesan kentang goreng dan kelapa muda, tidak lama pesanan kami sampai. Kami menikmati makanan dan minuman sambil menunggu adik main di laut.

IMG_1672.jpeg
Main laut🌊

Adzan dzuhur berkumandang, kami pulang ke rumah. Sampai di rumah saya membersihkan diri, menunaikan sholat dzuhur lalu beristirahat sejenak karena hari ini saya sudah mulai masuk kerja. Pukul 14.00 wib saya bangun dan bersiap-siap berangkat kerja, setelah selesai saya langsung menuju ke tempat kerja. Sampai di tempat kerja saya membereskan meja kerja, menyiapkan kartu-kartu untuk pasien yang berobat sore ini lalu menyusun kartu pasien.

IMG_1921.jpeg
Sudah sepi~

Adzan ashar berkumandang, saya menunaikan sholat lalu saya lanjut bekerja kembali. Sore ini pasien tidak terlalu rame karena masih banyak dokter yang masih libur, jadinya hari ini lumayan sepi. Adzan maghrib berkumandang, saya menunaikan sholat maghrib lalu makan malam dan lanjut bekerja kembali. Saat malam pasien hanya beberapa yang datang dan pukul 20.00 wib pasien sudah selesai terlayani semuanya, saya bersiap-siap untuk pulang dan kami semua pulang ke rumah masing-masing.

IMG_1676.jpeg
Mie ayam🍜

Sampai di rumah saya membersihkan diri lalu menunaikan sholat isya, usai sholat saya makan mie ayam yang dibelikan adik saya. Kami makan bersama-sama sambil menonton tv, usai makan saya mencuci piring. Pukul 22.00 wib saya dan adik saya ke rumah tante untuk menginap di sana, karena mama belum balik. Sampai di rumah tante, saya membersihkan diri dan langsung beristirahat karena lumayan lelah.

Terima kasih buat teman-teman yang sudah mampir di postingan saya, semoga bisa sukses bersama.

Sort:  
 2 months ago 

Jika melihat mei,perut saya meronta-ronta pengen makan🤤

 2 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64833.23
ETH 3558.77
USDT 1.00
SBD 2.35