The Diary Game: 15 Agustus 2024 | Sarapan dan ngopi🥟☕️

in Steem SEAlast month (edited)

Assalamualaikum teman-teman steemit, bagaimana kabar kalian? Semoga selalu dalam lindungan Allah swt, aamiin

Hari ini badan terasa tidak enak, mungkin karena perut senggugut huhu. Pagi ini saya bangun kesiangan, jam 8 baru bangun dan mengecek hp. Ternyata Kak Fira dan Mbaca mengajak makan mie keriting pagi ini, namun karena tidak fokus membaca chat mereka semalam jadinya saya tidak tau, harusnya kami olahraga dulu di Lapangan Blang Padang lalu sarapan Mie Keriting 55. Karena hanya Kak Fira yang olahraga, jadinya saya dan Mbaca menyusul saja ke Mie Keriting 55.

IMG_5150.jpeg
Selamat makan🥟

Saya bangun dan bersiap pergi, saya menjemput Kak Fira di Lapangan Blang Padang. Kemudian kami langsung menuju ke Mie Keriting 55 di Kampung Laksana, sampai di sana Mbaca juga sudah sampai. Kami duduk di meja yang kosong dan memesan, saya memesan pangsit kuah. Saat pesanan sampai, kami menikmati makanan sambil mengobrol banyak hal, karena juga Mbaca baru pulang dari mudik. Setelah makan, kami lanjut ke Toko Kopi Kuta Alam karena belum puas ngobrol haha.

IMG_5157.jpeg
Lanjut ngopi☕️

Sampai di Toko Kopi Kuta Alam, saya memesan Iced Coffee Butterscoth Latte, namun harganya sudah naik huhu kopi kesukaanku sudah mahal menangis sekali huhu. Tetapi yaudalah ya sesekali minum kopi mahal, tapi kaya gak terima harganya naik drastis, nanti saat ingin minum kopi lagi jadi mikir 2 kali huhu. Saat pesanan minuman kami sampai, kami kembali ngobrol seputaran kehidupan dan sampai lupa waktu sudah adzan dzuhur huhu. Kami pulang ke rumah, namun sebelum pulang saya mengambil surat keterangan rawatnya Laili di Rumah Sakit Harapan Bunda.

IMG_5163.jpeg
Baju baru~👚👗

Sampai di rumah saya membersihkan diri, lalu saya membuka paket yang saya tunggu-tunggu, isinya piyama dan daster hehe lalu saya istirahat sejenak. Jam 2 saya bangun, mandi, makan siang dan menyiapkan bekal makan malam nanti, hari ini saya tidak membawa bekal salad karena tidak sempat menyiapkannya huhu jadi bawa bekal apa adanya. Setelah semuanya selesai, saya langsung menuju ke tempat kerja. Sampai di tempat kerja, saya membereskan meja kerja, menyiapkan kartu-kartu pasien yang akan berobat sore nanti. Ba’da ashar pasien mulai berdatangan untuk berobat, namun sore ini pasien tidak terlalu rame seperti biasanya.

Adzan maghrib berkumandang, kami istirahat dan makan malam, lalu kami lanjut bekerja kembali sampai jam 9.30 malam. Waktunya pulang kami pulang ke rumah masing-masing, sampai di rumah saya membersihkan diri dan istirahat.

Terima kasih buat teman-teman yang sudah mampir di postingan saya, semoga bisa sukses bersama.

Sort:  
 last month 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25Yes
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61796.23
ETH 2480.79
USDT 1.00
SBD 2.64