The Diary Game: 12 Juni 2024 | Palm Sugar Cheese Cookies.

in Steem SEA7 days ago

Assalamualaikum teman-teman steemit, bagaimana kabar kalian? Semoga selalu dalam lindungan Allah swt, aamiin

IMG_3217.jpeg

Pagi ini bangun cepat lagi seperti kemarin, karena sudah membeli bahan kemarin, hari ini saya ingin buat Palm Sugar Cheese Cookies. Setelah mencuci muka dan skincarean pagi, saya menyiapkan alat dan bahannya, sebelum membuat semua bahan saya timbang terlebih dahulu sesuai dengan takaran yang diresepnya, agar lebih mudah saat membuatnya. Setelah semua bahan selesai, saya mulai mencampurkan butter, gula halus dan dikocok menggunakan mixer hingga pucat, lalu saya tambahkan kuning telur dan bahan lainnya.

IMG_3210.jpeg
Mengadon~

Setelah adonan siap, saya mengambil sendok takar dan menakar adonan dan membulatkannya satu persatu dan mencelupkan ke gula palem sampai loyang penuh. Lalu saya memanaskan oven dan membakar kue yang sudah selesai, kemudian saya lanjut membulatkan lagi sampai adonan habis. Setelah semuanya sudah masuk oven, saya lanjut mengadon adonan kedua dan mengulang semua step sampai selesai. Kemudian saya memasukkan kue ke dalam beberapa toples dan memakaikan cup berwarna hitam.

IMG_3211.jpeg
Siap masuk oven🔥

F5459E59-DB7A-4724-A64E-C6012A0FC5A8.jpeg
Akhirnya matang✨

Setelah semuanya selesai, saya beristirahat sejenak karena hari ini saya masuk kerja shift siang. Pukul 13.40 wib saya bangun, mandi dan berpakaian, lalu saya makan siang dan menyiapkan bekal untuk makan malam nanti. Setelah semuanya selesai, saya langsung ke tempat kerja. Sampai di tempat kerja, saya membereskan meja kerja dan mulai menyiapkan kartu-kartu pasien yang akan berobat sore nanti. Kemudian saya menyiapkan THR untuk anaknya Kak Nita dan memberikan langsung sama Kak Nita.

IMG_3218.jpeg
THR💵

Setelah waktu ashar pasien mulai rame yang berdatangan, kami melayani pasien dengan baik, sambil melayani pasien kami makan kue yang saya bawa dari rumah untuk camilan. Adzan maghrib berkumandang, kami ishoma selama 30 menit lalu kami lanjut bekerja kembali. Saat malam pasien tidak serame sore tadi, kami kerja lebih santai dari sore tadi. Saya memeriksa beberapa kartu pasien yang sudah habis, lalu membuatnya agar saat ada pasien baru tidak kalang kabut hehehe. Pukul 21.30 wib semua pasien sudah terlayani semuanya, kami bergegas pulang ke rumah. Sampai di rumah saya membersihkan diri dan langsung beristirahat.

Terima kasih buat teman-teman yang sudah mampir di postingan saya, semoga bisa sukses bersama.

Sort:  
 7 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64356.37
ETH 3512.48
USDT 1.00
SBD 2.54