The Diary Game: 08 Juli 2024 | Kembali ke realita🙂

in Steem SEA26 days ago

Assalamualaikum teman-teman steemit, bagaimana kabar kalian? Semoga selalu dalam lindungan Allah swt, aamiin

Hari ini mulai aktivitas seperti biasa lagi, pagi-pagi saya bangun lalu sholat subuh dan bersiap-siap mau jogging. Jam 7 lewat saya langsung ke Lapangan Blang Padang, sampai di lapangan saya pemanasan terlebih dahulu lalu saya langsung jogging. Saya selalu mengambil rute luar lapangan karena tidak rame, lebih teduh dan sejuk. Hari ini saya jogging 5 km, setelahnya saya beristirahat sejenak sambil minum. Setelah istirahat saya pulang, sampai di rumah saya mandi karena berkeringat dan beristirahat sejenak.

IMG_4156.jpeg

IMG_4158.jpeg
Hasil hari ini.

Menjelang siang, saya ke dapur menyiapkan makan siang dan untuk bekal makan malam nanti. Karena ada tempe di kulkas, jadinya saya membuat tempe geprek dan tempe goreng tepung untuk adik saya, untuk kuahnya saya hanya buat kuah sayur bening saja hehehe. Setelah selesai memasak, saya beristirahat sejenak sambil bermain hp dan saya pun ketiduran. Jam 2 saya bangun, mandi, sholat dzuhur, lalu bersiap-siap berangkat kerja. Sebelum berangkat saya hanya menyiapkan bekal dan malas makan siang huhu.

IMG_4160.jpeg
Isi angin ban motor.

Setelah semua selesai, saya langsung menuju ke tempat kerja, diperjalanan saya merasa ban motor saya seperti sedikit kempes, jadinya saya mengisi angin ban motor, lalu melanjutkan perjalanan. Sampai di tempat kerja, saya membereskan meja kerja, menyiapkan kartu-kartu pasien dan menyusun kembali kartu-kartu pasien yang sudah selesai berobat kemarin. Adzan ashar berkumandang, saya sholat ashar lalu lanjut melayani pasien.

IMG_4166.jpeg
Rame sekali~

Setelah ashar pasien mulai datang dan memenuhi ruangan tunggu, hari ini pasien meledak. Mungkin banyak dokter yang minggu kemarin banyak yang libur, jadi pasien hari ini banyak yang berobat. Kami melayani pasien dengan baik, walaupun ada satu dua pasien yang marah-marah huhu. Tiba-tiba dr. Meutia datang membawakan kami mie goreng, alhamdulillah hari ini dapat rezeki hehe.

IMG_4167.jpeg
Makan mie~

Menjelang maghrib saya makan nasi duluan, karena siang tadi tidak makan. Adzan maghrib kami masuk ke ruangan untuk sholat dan makan mie yang diberikan dr. Meutia tadi. Setelah makan kami lanjut melayani pasien kembali, saat malam pasien tambah rame, banyak keluarga pasien yang harus berdiri karena tidak ada kursi kosong lagi huhu. Alhamdulillah jam 10 semua pasien selesai terlayani, saya pulang ke rumah. Sampai di rumah saya membersihkan diri, sholat isya dan langsung beristirahat karena sangat lelah.

Terima kasih buat teman-teman yang sudah mampir di postingan saya, semoga bisa sukses bersama.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 26 days ago 

Thank you🙂

 23 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56298.58
ETH 2463.03
USDT 1.00
SBD 2.32