The Diary Game: 07 Maret 2024 | Sarapan mie ayam🍝

in Steem SEA6 months ago

Assalamualaikum teman-teman steemit, bagaimana kabar kalian? Semoga selalu dalam lindungan Allah swt, aamiin

Pagi ini saya bangun kesiangan dan sudah mau pukul 07.00 wib, saya segera bangun dan menunaikan sholat subuh. Usai sholat subuh saya tidak tidur lagi dan memulai aktivitas hari ini yaitu dengan bersih-bersih, usai bersih-bersih saya mencuci beberapa pakaian kotor lalu menjemurnya. Pukul 09.00 wib saya bersiap-siap ingin menemani teman saya ke tukang jahit dan dia sudah menjemput saya di depan rumah. Lalu kami ke tukang jahit langganan di Kampung Baru.

Sampai di tukang jahit, kami langsung memberikan bakal kain untuk di jahit baju dan beberapa baju untuk dikecilkan, lalu tukang jahitnya mengukur ukuran badannya. Karena teman saya ingin menjahit celana juga, kami membeli kain celananya di Toko Karimun dan kembali lagi ke tukang jahitnya untuk memberikan kain celananya. Karena belum sarapan kami membeli Mie Keriting 55, kami membeli mie keriting ayam cincang, lalu kami duduk di Kuta Alam Roastery.

IMG_0501.jpeg
Selamat makan🍝

Sampai di Kuta Alam Roastery saya memesan Iced Coffee Caramel dan tidak lama pesanan kami selesai. Lalu kami menikmati makanan dan minuman kami sambil mengobrol beberapa hal. Setelah sarapan kami pulang ke rumah dan sampai di rumah saya beristirahat sejenak. Pukul 13.00 wib saya bangun dan menunaikan sholat dzuhur, selesai sholat saya bersiap-siap berangkat kerja. Namun sebelum berangkat kerja, Kak @faratasia92 mengajak ke pasar untuk membeli jilbab.

IMG_0507.jpeg
Dijemput Kak @faratasia92 🛵

IMG_0509.jpeg
Pilihan warna kain.

Pukul 14.00 wib Kak Fara menjemput saya dan kami langsung ke Toko kain, sampai di Toko kain Dila sudah menunggu kami, lalu kami memilih beberapa warna jilbab yang kami inginkan. Setelah memilih dan membayar, kami langsung menuju ke tempat kerja. Sampai di tempat kerja saya langsung membereskan meja kerja dan mengganti jam di tv antrian pasien. Lalu saya melayani pasien dengan baik. Adzan ashar berkumandang saya menunaikan sholat, lalu lanjut bekerja kembali.

IMG_0526.jpeg
Bolu Menara rasa keju🧀

Sore ini pasien membludak ramenya dan saya hampir kewalahan melayani pasien huhu tapi alhamdulillah saya bisa melayani semuanya dengan baik. Adzan maghrib berkumandang, saya masuk ke dalam ruangan untuk sholat dan makan malam. Setelah beristirahat sejenak, saya lanjut bekerja kembali sampai pukul 21.30 wib. Saat ingin pulang, Kak Fera memberikan bolu Menara oleh-oleh khas Medan dan kami pun memakannya bersama. Setelah makan saya pulang ke rumah, sampai di rumah saya membersihkan diri dan menunaikan sholat isya. Usai sholat saya langsung beristirahat.

Terima kasih buat teman-teman yang sudah mampir di postingan saya, semoga bisa sukses bersama.

Sort:  
 6 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI3.7

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

 6 months ago 

Mienya bikin meleleh,🤤🤤

 6 months ago 

Rasanya jg gk kalah meleleh🤤

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56739.93
ETH 2400.98
USDT 1.00
SBD 2.30