The Diary Game: 04 April 2024 | Jalan-jalan bersama Kak @Ojayuliana🧕🏻

in Steem SEA2 months ago

Assalamualaikum teman-teman steemit, bagaimana kabar kalian? Semoga selalu dalam lindungan Allah swt, aamiin

Hari ini setelah makan sahur, saya menunggu adzan subuh sambil menonton tv. Saat adzan subuh berkumandang, saya langsung menunaikan sholat subuh lalu saya langsung tidur kembali karena ngantuk sekali huhu. Pukul 09.00 wib saya bangun dan memulai aktivitas hari ini, saya bangun membereskan kamar tidur, menyapu rumah dan menyapu halaman. Setelah itu saya bersiap-siap mau pergi dengan Kak @Ojayuliana ke Suzuya Mall Banda Aceh untuk membeli beberapa kebutuhan.

IMG_1371.jpeg
Membeli buah🍈🍇

Pukul 10.00 wib saya menjemput Kak Oja di rumahnya, lalu kami langsung ke Suzuya Mall Banda Aceh. Sampai di Suzuya kami mengambil troli lalu berkeliling melihat barang-barang yang ingin dibeli, saya hanya membeli beberapa camilan dan Kak Oja membeli buah, lalu kami membayar di kasir. Setelahnya kami ke lantai bawah untuk melihat beberapa make up yang diskon, karena tidak ada yang menarik kami ke Mako Bakery untuk membeli beberapa roti untuk berbuka puasa nanti.

IMG_1377.jpeg
Membeli roti🥖🌭

Setelah mengambil beberapa roti, kami membayar di kasir lalu kami ke Toko Beeverly untuk melihat aksesoris seperti gelang, cincin dan kalung. Sampai di Beeverly kami langsung masuk ke dalam melihat beberapa gelang dan mencoba beberapa yang menarik, tapi karena satu dan lain hal akhirnya kami tidak jadi membeli. Lalu kami memutuskan untuk pulang, namun sebelum pulang ke rumah kami ke Nadhif Skincare di Lampaseh untuk mengambil pesanan softlens yang sudah saya pesan.

IMG_1381.jpeg
Di Beeverly.

IMG_1385.jpeg
Di Nadif Skincare.

Sampi di Nadif kami mengambil softlens dan melihat beberapa skincare, lalu saya mengantar Kak Oja dan pulang ke rumah. Sampai di rumah saya membersihkan diri dan menunaikan sholat dzuhur karena sudah pukul 13.00 wib. Setelah menunaikan sholat dzuhur, saya beristirahat sejenak dan 15 menit kemudian saya bangun dan bersiap-siap untuk pergi kerja. Pukul 13.45 wib saya berangkat kerja dan tiba pukul 14.00 wib. Sampai di tempat kerja saya langsung membereskan meja kerja.

Lalu saya menyiapkan kartu-kartu pasien yang ingin berobat sore nanti, adzan ashar berkumandang saya menunaikan sholat dan lanjut bekerja kembali. Sore ini pasien tidak rame seperti kemarin-kemarin, pukul 18.00 wib pasien sudah selesai terlayani semuanya dan saya pulang ke rumah. Sampai di rumah saya membersihkan diri lalu membantu untuk menyiapkan berbuka puasa. Pukul 18.50 wib adzan maghrib berkumandang, kami berbuka puasa bersama keluarga.

Setelah berbuka puasa, saya sholat maghrib lalu makan malam. Setelah makan saya bersiap-siap untuk sholat tarawih di Masjid Raya Baiturrahman. Adzan isya berkumandang saya langsung menuju ke masjid, sampai di masjid saya sholat isya, mendengarkan ceramah, sholat tarawih dan sholat witir. Setelah sholat saya pulang ke rumah, sampai di rumah saya membersihkan diri lalu langsung beristirahat.

Terima kasih buat teman-teman yang sudah mampir di postingan saya, semoga bisa sukses bersama.

Sort:  

Alhamdulillah semoga puasa di bulan ramadhan menjadi yang terbaik dan terus menjadi yang terbaik untuk semua orang, minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir batin.

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66541.28
ETH 3559.45
USDT 1.00
SBD 3.05