Better Life, The Diary Game: Jum'at, 29 Oktober 2021

in Steem SEA3 years ago

Hai sahabat steemian

Pagi ini aku bangun pukul 06.00, setelah sholat subuh aku langsung bersiap-siap untuk pergi kerja. Hari ini aku masuk shift kerja pagi. Sebelum berangkat kerja, aku sarapan dan minum obat vitamin terlebih dahulu. Alhamdulillah badan ku sudah mulai baikan walaupun masih sedikit lemas. Setelah selesai semuanya, aku langsung berangkat ke tempat kerja. Tetapi sebelumnya aku mengantar adikku ke tempat pelatihannya di Geucee Komplek, lalu aku menuju ke tempat kerja.

Sampai di tempat kerja, jam masih menunjukkan pukul 07.35. Aku membereskan meja kerjaku karena banyak sekali debu yang menempel, menghidupkan AC dan menghidupkan komputer. Karena masih banyak waktu, aku masuk ke dalam ruangan sambil menunggu pukul 08.00. Saat sudah jam 08.00, aku mulai merapikan kartu-kartu berobat pasien kemarin yang belum tersusun. Kemudian aku menyusun buku-buku pendaftaran dan lanjut menyusun kartu ke tempatnya masing-masing. Pasien datang satu persatu, aku melayaninya dengan sepenuh hati ehehehe. Ngga lupa disela-sela melayani pasien, aku mengskrining pasien terlebih dahulu. Lalu lanjut mengambil kartu pasien yang akan berobat sore nanti.

Pukul 12.00, waktunya istirahat. Aku memilih pulang ke rumah karena hari ini aku ngga membawa bekal. Sampai di rumah, aku beristirahat sejenak. Lalu aku bangun sholat dzuhur dan makan siang, kemudian aku kembali ke tempat kerja. Sampai di tempat kerja, karena tadi terburu-buru balik ke tempat kerja, aku lupa meminum obat dan karena belum ada pasien aku pun meminum obat, saat membuka botol obatnya karena tutupnya tidak rapat, botolnya pun pecah huhuhu. Akhirnya aku mengambil obat lain di apotek dan membersihkan pecahan obatnya. Karena ada pasien yang ingin berobat, aku melayaninya dan lanjut mengerjakan pekerjaan yang belum selesai. Jam menunjukkan pukul 15.00, aku pun pulang. Sebelum pulang, aku menjemput adikku.

153E09BB-8221-4249-94B7-A8E58D181844.jpeg
Petjaaah.

Sampai di rumah sudah adzan ashar, aku sholat terlebih dahulu lalu beristirahat sejenak. Sebelum maghrib aku bangun dan menyiapkan baju dan perlengkapan lainnya, malam ini kami akan ke Sigli karena hari minggu nanti ada Maulid di kampung nenekku. Adzan maghrib berkumandang aku sholat dan bersiap-siap pergi, kemudian kami berangkat pukul 20.00. Selama dijalan, hujan turun sangat deras sampai kabut. Kami berhenti di Saree untuk membeli keripik pesanan nenek untuk membuat keripik balado, lalu kami melanjutkan perjalanan. Dan kami tiba pukul 23.00 di rumah nenek. Setelah beristirahat sejenak sambil mengobrol, aku membersihkan diri lalu sholat isya dan langsung beristirahat.

B8217270-BDB1-4B9A-9B37-BC1589464F04.jpeg
Membeli keripik.

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #114 : 5 Postingan terpilih [02-11-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

 3 years ago 

Alhamdulillah, terima kasih banyak. Semoga kedepan makin lebih baik lg dalam menulis aamiin

 3 years ago 

Semoga tidak ada luka apa-apa saat membersihkan serpihan kaca botol itu...

 3 years ago 

Semangat atas terpilihnya postingan terbaik.

 3 years ago 

Terima kasih pak

 3 years ago 

Sama²

 3 years ago 

Selamat unull.....💕

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68220.71
ETH 3321.59
USDT 1.00
SBD 2.74