THE DIARY GAME BETTER LIFE 29 OKTOBER 2021 Belajar di perpustakaan

in Steem SEA3 years ago
Jumat ini aku hanya masuk kuliah sampai pukul 9, sebenarnya mata kuliah ini habis pukul 9.25, tapi Miss kami mendapat telepon harus segera masuk ke meeting zoom. Kelas kami berakhir lebih awal hari ini. Dan mata kuliahku berikutnya di Unimal pada pukul 9.50 dibatalkan karena dosen kami sedang dalam keadaan kurang sehat. Temanku mengajakku ke perpustakaan untuk mencari referensi tugas kami kemarin dulu. Kami sekelas kompak semua belajar di perpustakaan. Tapi kulihat-lihat tidak semuanya mencari jawaban untuk tugas Sejarah, ada yang sedang membuat tugas Hadis, ada pula yang sedang belajar untuk UTS mata kuliah Grammar. Pukul 11 kami keluar dari perpustakaan dan berpisah pulang menuju rumah masing-masing.

WhatsApp Image 2021-10-31 at 20.27.35.jpeg

Sampai di rumah aku berganti pakaian lalu mengobrol sebentar dengan nenekku. Tapi tidak lama itu aku merasa sedikit pusing, aku mulai tidak enak badan, aku masuk kamar lalu tidur istirahat. Sekitar pukul 2 siang aku terbangun dan sudah merasa enakkan. Aku keluar kamar lalu makan siang dan minum air putih hangat. Sepertinya tenggorokan ku mulai meradang makanya aku perbanyak minum air hangat.
Sore harinya nenekku bosan di rumah dan mengajakku jalan-jalan. Mamaku nitip beberapa buah-buahan untuk di bikin rujak. Kami mampir di sebuah warung, niat hati hanya mengisi bensin saja, tapi kebetulan di warung tersebut ada buah-buah yang kami cari, sekalian saja di beli. Buah-buah tersebut aku masukkan ke jok honda. Kami lanjut jalan ke arah kota, keliling-keliling. Lalu nenekku mengajakku cari ikan di pajak.

WhatsApp Image 2021-10-31 at 20.27.34.jpeg

Setelah ikan yang di cari sudah dapat, kami langsung minta di bersihkan dah di potong kecil-kecil. Selagi menunggu ikan siap di potong, suasana tiba-tiba ramai. Ternyata di pinggir pantai ada pertandingan bola yang baru saja selesai. Ikan sudah selesai di masukkan ke dalam kantong plastic, setelah membayar kami segera pylang ke rumah karena langit sudah mendung, Nampak-nampaknya akan hujan malam ini.

WhatsApp Image 2021-10-31 at 20.27.33.jpeg

Setelah Isya, tidak lain tidak bukan kegiatan rutinku adalah belajar. Aku harus mempersiapkan diri untuk Ujian pekan depan. Semangat semuanya.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63095.58
ETH 2475.10
USDT 1.00
SBD 2.64