THE DIARY GAME BETTER LIFE 26 OKTOBER 2021 Belajar di Outdoor

in Steem SEA3 years ago
Pagi ini mamaku meminjam motorku untuk pergi ke sekolah, katanya cuma sebentar, aku iyakan karena aku baru akan pergi kuliah sekitar pukul 10 nanti. Di rumah aku beraktivitas seperti biasa, membereskan rumah, sarapan dan mandi. Pukul 9 mamakku menelponku, katanya mamaku tidak bisa pulang karena ada keperluan mendadak jadi aku disuruh untuk mengambil motorku kesana. Pukul 10 kurang 10 aku pergi dengan abangku, aku minta diantarkan ke MAN lhokseumawe, tapi katanya dia tidak bisa antar samapi kesana jadi dia hanya mengantarku ke pangkalan becak. Setelah mendapat becak, aku lanjut perjalanan ke MAN mengambil motor dengan mamaku. Setelah mengambil kunci motor, aku langsung menuju kampus di BI. Hari ini aku hanya masuk 1 mata kuliah saja.

WhatsApp Image 2021-10-30 at 10.03.21.jpeg

Pukul 12 siang kelas sudah selesai. Seperti biasa aku singgah ke SPBU Blang Panyang untuk menunggu waktu shalat Zuhur.

WhatsApp Image 2021-10-30 at 10.03.20.jpeg

Selesai shalat aku langsung menuju ke warung makan di dekat kampus IAIN, aku makan siang disana sebelum masuk kuliah lagi. Aku hanya makan sendiri karena teman-temanku belum ada yang akan pergi ke kampus. Aku sudah membayar pesananku sebelum selesai makan, begitu selesai malam aku langsung menuju Gedung fakultasku.

WhatsApp Image 2021-10-30 at 10.03.19.jpeg

Sesampainya di kampus, aku menjumpai dosenku untuk mengkonfirmasikan perubahan ruang kelas siang ini. Dikarenakan kipas di ruang seharusya mati, kami mencari ruangan lain. Tetapi dosenku meminta untuk hari ini kita belajar di Balee saja. Terasa udara lebih segar jika belajar outdoor begini, angin pun terasa berhembus lebih kencang daripada kipas angin.

WhatsApp Image 2021-10-30 at 10.03.16.jpeg

Pukul setengah 4 sore mata kuliah Filsafat sudah selesai. Kami tidak melanjutkan kelas lagi karena dosen kami tidak bisa masuk dikarenakan pergi ke tempat orang meninggal. Aku pulang ke rumah lalu shalat ashar, setelah shalat aku bersantai untuk istirahat sebentar.
Setelah maghrib tidak lupa aku mengaji sebentar sebelum Isya. Setelah barulah aku makan dan mulai belajar. Malam ini aku membuka YouTube untuk belajar dengan cara menonton tutorial yang dibagikan oleh orang-orang. Ditemani minuman dingin yang aku mabil dari kulkas.

WhatsApp Image 2021-10-30 at 10.03.11.jpeg

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56832.31
ETH 2344.40
USDT 1.00
SBD 2.43