THE DIARY GAME BETTER LIFE 24 OKTOBER 2021 Baju baru Alhamdulillah

in Steem SEA3 years ago
Pagi Minggu aku berniat jogging dengan temanku. Kami sudah berjanji sejak malam tadi. Subuhnya, aku mengiriminnya pesan WA beberapa kali tak ada jawaban, aku juga menelponnya tetapi tidak diangkat. Aku tidak mau pergi sendiri ke waduk, pasti pagi ini banyak sekali orang disana yang mau jogging juga. Aku melanjutkan tidurku. Pukul setengah 8 Hp ku berbunyi beberapa kali, ternyata balasan dari temanku. Katanya dia tidak kedengeran bunyi notif dan alarm yang disetel karena dia memasangkan earphone ke Hp nya. Yasudah tidak apa ku jawab. Ia mengajakku gowes lain kali karena merasa bersalah membatalkan janji ini wkwk.

Aku keluar dari kamar, mencuci piring menyapu dapur dan kemudian sarapan pagi. Lalu aku mengambil laptopku di kamar, ku bawa ke ruang depan. Aku membuka laptop dan mulai mengerjakan tugas, nenekku mengajakku keluar sebenarnya. Tapi aku tidak bisa sekarang karena aku harus menyelesaikan tugasku. Sudah tiba waktu Zuhur, aku shalat dan makan siang. Lalu aku melanjutkan tugasku sedikit lagi. Baru krmudian aku istirahat. Sorenya nenekku membangunkanku untuk shalat Ashar, lalu mengajak jalan-jalan. Setelah shalat aku bersiap-siap untuk keluar sore ini. Aku pakai baju kaos rok serta jelbab masuk saja. Nenekku minta ditemani beli baju.

Awalnya nenekku minta ke Grosir Wulan Kokula, mau cuci mata katanya. Tapi ternyata tidak buka, kami lanjut ke Toko Filosofi di depan Bakso Bejo. Setelah kira-kira setengah jam melihat-lihat baju yang ada, tidak ada yang pas bagi nenekku.

IMG_20211026_105133.jpg

Akhirnya kami pergi ke pasar los, nenekku tertarik dengan 2 baju yang ada di toko itu. Setelah tawar menawar dan melakukan pembayaran, kami pun keluar dari toko tersebut.

IMG_20211026_105100.jpg

Sebelum pulang, nenekku mengajak makan mi kocok yang ada di kota, ku arahkan motorku menuju kota. Sekali lagi, tokonya tidak buka. Hfttt, karena hari Minggu kali ya. Kami melanjutkan perjalanan menuju rumah, lalu kami berhenti di sebuah warung nasi di Uteun bayi. Di pikir-pikir enak juga nih sore-sore makan lontong. Kami membeli 2 bungkus lontong 2 bungkus nasi gurih dan sebungkus nasi kuning. Kami tidak makan ditempat melainkan dibawa pulang agar bisa disantap bersama dengan yang lain.

Sort:  

Baju-baju yang yang bagus dan keren,, semoga selalu menyenangkan untuk anda,, salam

#club5050

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56832.31
ETH 2344.40
USDT 1.00
SBD 2.43