THE DIARY GAME BETTER LIFE 18 SEPTEMBER 2021 #DIRUMAHAJA

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum steemian’s!!
Lama sudah tidak menyapa sahabat-sahabat sekalian dikarenakan saya sedang sibuk untuk beberapa waktu dan akhirnya mals untuk menulis. Hari ini saya putuskan untuk berbagi cerita keseharian saya lagi kepada steemian’s, rindu rasanya.
Hari ini sekitar jam 9 pagi saya baru menyantap sarapan saya sambil menonton drama yang sedang saya ikuti dan sesekali membuka TikTok. isi FYPku hari ini penuh dengan spoiler salah satu drama di Netflix, hmm aku jadi ingin menontonnya.
WhatsApp Image 2021-09-19 at 10.48.25.jpeg

Jam setengah 12 barulah saya mencuci piring, hari ini memang saya ulur waktu untuk mengerjakan pekerjaan rumah karena di rumah ada tukang yang sedang bekerja. Setelah tukang pulang dan saya selesai mencuci piring, saya mengambil handuk untuk mandi pagi walaupun sudah jam 12 hehehe. Kemudian aku membuka laptop ku dan mulai browsing-browsing.

Pukul 12.27 azan zuhurpun berkumandang. Aku hanya menunggu azan selesai karena sudah mengambil air wudhu setelah mandi tadi, belum sampai jam 13.00 aku sudah selesai shalat zuhur. Kemudian aku bersiap-siap untuk makan siang bersama keluarga. Tidak bisa berlama-lama karena aku akan mengikuti kelas virtual pada jam 13.45. Aku sudah siap di depan laptopku, sekitar setengah jam menunggu, link zoom belum juga dibagikan, akhirnya jam 14.15 aku putuskan untuk bertanya pada dosenku, barangkali beliau lupa ada kelas dengan kami. Kurang lebih jam 14.48 kami sudah ada di ruang zoom yang sama, karena ini adalah pertemuan perdana kami pada semester baru, dosenku ingin berkenalan dengan kami semua, dan tentu saja memperkenalkan dirinya juga. Dosenku juga menjelaskan peraturan-peraturan di kelas beliau, dan mengambarkan sedikit RPS Mata Kuliahnya. Kelas berjalan dengan kondusif, ya walaupun ada beberapa temanku terkendala jaringan, beginilah jika kelas diadakan secara daring.

WhatsApp Image 2021-09-19 at 11.06.50.jpeg

(foto diberi emoticon untuk melindungi privasi)

Kelaspun sudah selesai, dan aku bersiap-siap untuk shalat ashar. Setelah shalat, aku rebahan sebentar sambil scroll TikTok. Tidak ada rencana keluar sore ini, aku mager ingin di rumah aja.

Malamnya setelah makan dan shalat Isya, aku berniat untuk mengerjakan tugas, namun niat itu aku urungkan karena sudah terlanjur scroll TikTok (lagi). Waduh jangan ditiru yang steemian’s!

WhatsApp Image 2021-09-19 at 10.48.41.jpeg
(minum cimory milk sambil scroll TikTok)

Jam setngah 11 malam, aku beranjak ke kamar mandi untuk menggosok gigi malam sebelum tidur. Balik ke kamar, merebahkan badan lalu pergi ke alam mimpi, hehehe.
Terima kasih sudah berkunjung, sampai jumpa lagi di postingan berikunya.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Terima Kasih ☺

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66924.38
ETH 3111.57
USDT 1.00
SBD 3.75