THE DIARY GAME BETTER LIFE 17 OKTOBER 2021 Balik ke Lhokseumawe

in Steem SEA3 years ago
Setelah shalat subuh aku tidur lagi karena badanku terasa sakit, mungkin karena aku tidurnya tidak nyaman saat perjalanan kemarin. Pukul setengah delapan aku bangun dan membereskan temapt tidur. Lalu aku mengecek Hp sebentar, aku membaca grup salah satu temanku sudah menulis daftar tugas kami. Sangat banyak. Sepertinya aku langsung mengerjakannya langsung saat sampai di rumah nanti. Bundaku membeli beberapa bungkus lontong dan nasi gurih untuk sarapan kami. Dan tidak lupa juga membuat teh. Aku memilih lontong karena hari ini aku ingin makan yang berkuah. Selesai sarapan aku mandi dan berganti pakaian untuk keluar. Kami akan pergi ke daerah Darussalam. Ke rumah pakwa ku. Pakwa ku ini baru selesai operasi usus buntu. Kami tidak sempat menjenguk beliau Ketika beliau masih di rumah ssakit. Karena akhir pekan ini kami ada waktu maka kami sempatkan terus ke banda aceh. Sebelum sampai di rumahnya, kami mampir di toko kue untuk membeli buah tangan.

WhatsApp Image 2021-10-19 at 10.13.38.jpeg
Toko kue

Sesampainya di rumah tujuan, pakwa ku ini menceritakan banyak hal karena sudah lama tidak bertemu. Kurang lebih dua jam-an kami pamit pulang. Beliau juga meminta doa untuk kesembuhannya, selain karena usus buntunya, matanya sudah tidak sehat lagi, juga kakinya yang sudah susah berjalan. Mohon doanya juga ya teman-teman.
Baru saja abangku mengarahkan mobil ke perjalanan balik ke rumah, bapakku mengajak lanjut ke rumah temannya yang berada di sekitar Darussalam juga. Aku dan abangku pernah juga ke rumah ini Ketika kami SMA, waktu itu ada pesta anaknya. Jadi kami masih ingat jalannya. Sekitar pukul 1 lebih kami mau berpamitan, tapi tuang rumah tidak mengizinkan. Sesekali kesini kok cepat kali pulang, katanya. Kami dipersilakan untuk shalat zuhur dulu, lalu kami dihidang berbagai lauk makanan. Sebenarnya kami tidak ingin merepotkan, tapi kami juga tidak diizinkan pulang sebelum makan. Akhirnya kami makan juga.
Pulang dari sana, aku singgah di Beurawe untuk membeli minuman favoritku. Aku suka sekali minuman ini. Sayangnya aku jarang membelinya, karena minuman ini baru ada di Banda Aceh. Jadi aku hanya akan merasakan minuman segar ini Ketika aku di banda aceh saja. Kabar-kabarnya akan dibuka cabang di Lhokseumawe. Waduh semoga disegerakan deh.

WhatsApp Image 2021-10-19 at 10.13.38 (1).jpeg
Fav

Kami jalan pulang ke lhokseumawe pukul 4 sore. Selama perjalanan aku sangat kelelahan dan tidur di mobil. Alhamdulillah kami sampai di rumah pukul setengah 11 malam. Aku sangat-sangat ngantuk, setelah menurunkan semua barang-barang, aku berbersih sebentar lalu langsung tidur. Bahkan aku tidak membuat tugas yang pagi tadi aku rencanakan.

WhatsApp Image 2021-10-19 at 10.13.37.jpeg
Beli sedikit oleh-oleh

Sort:  

greentea sangat menyegarkan hehe

betul sekali bang

hehe

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63095.58
ETH 2475.10
USDT 1.00
SBD 2.64