THE DIARY GAME BETTER LIFE 15 DESEMBER 2021 My day

in Steem SEA3 years ago
Pukul setengah delapan pagi, aku memeriksa grup WA, belum ada kabar untuk kelas hari ini. Pukul delapan lebih, aku Check lagi, ternyata dosenku sudah mengirimkan link zoom di Edlink. Aku bergabung dengan meng-klik link tersebut. Hanya beberapa orang yang sudah bergabung, kelas belum dimulai karena masih menunggu yang lain. Sambil menunggu teman-teman, aku coba buka materi yang akan aku presentasikan sebentar lagi dengan teman-teman kelompokku. Tak lama kemudian, teman-temanku sudah bergabung, lalu dosen mempersilakan kelompok kami memulai presentasinya.

Pukul 10, kelas sudah selesai. Aku matikan laptopku, lalu aku menuju dapur untuk sarapan. Haduh, sarapan yang kesiangan sih ini sebenarnya. Aku oleskan Blue Banda di beberapa lembar roti tawar, lalu aku panaskan Pan dan aku bakar roti-roti tadi. Setelah itu aku bikin segelas minuman drink Beng-beng untuk menemani roti 🍞. Aku menonton YouTube sambil sarapan. Soalnya aku sendiri di dapur. Ya maklum sarapannya udah telat.

IMG_20211217_225854.jpg

Setelah aku sarapan dan mandi, aku mengambil binder untuk mulai mengerjakan tugas. Sempat jeda sejenak ketika sudah waktu Zuhur. Selesai ishoma, aku kembali mengerjakan tugas lagi. Tidak lupa, seperti biasa, aku selalu tidur siang sekitar pukul 3 sore. Sore ini aku lebih santai, aku tidak ingin mengerjakan tugas sekarang, sedang tidak mood aja sih.

Setelah magrib, aku berencana untuk take a video, untuk memenuhi salah satu tugasku, tapi ternyata masih ada hal lain yang perlu aku siapkan terlebih dahulu. Pukul 9 malam, barulah aku mengerjakan tugas merekam video itu. Berkali-kali aku retake. Belibet terus nih mulut, ckckck. Padahal saat off the record lancar-lancar aja tuh. Hmm, berasa jadi content creator semalam 😆

IMG_20211217_225928.jpg

Kurang lebih setelah satu jam setengah, barulah selesai 7 menit videoku. Hehehe. Aku tutup laptop, dan membereskan mejaku. Pergi ke kamar mandi untuk cuci muka dan sikat gigi. Kembali ke kamar, lalu memegang handphone sambil rebahan. Sekarang waktunya scroll TikTok😂😂. Video yang sudah aku buat tadi, rencananya akan aku edit besok. Yaa, masih berencana, mood yang berkehendak wkwkwk.

See you.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57198.53
ETH 2362.64
USDT 1.00
SBD 2.40