THE DIARY GAME BETTER LIFE 14 DESEMBER 2021 Kembali

in Steem SEA3 years ago
Halo semuanyaaa, yuhuu akhirnya aku kembali😂Maaf sudah lama menghilang tanpa kabar hehehe. Ok, kembali lagi dengan diaryku.

Pagi ini aku ingin sekali sarapan dengan lontong, so aku keluar untuk membeli lontong yang tidak jauh dari rumahku. setelah membeli lontong, aku pulang dan langsung membuka bungkusannya, aku makan dengan lahap karena aku benar-benar kepengen hehe. Usai sarapan aku mengambil handuk, lalu masuk ke kamar mandi dan mandi. Pukul 8 kurang 10 menit, aku sudah siap untuk berangkat ke kampus. Setelah 20 menit aku menghabiskan waktu di jalan, aku tiba di depan gedung tempat aku belajar.

Aku dan temanku masuk ke dalam, tapi kenapa pagi ini gelap banget ya di dalam gedung? oh ternyata listrik sedang padam. Aku dan ketiga temanku duduk di kursi panjang di depan kelas. Setelah beberapa menit, kami memutuskan untuk langsung masuk kelas. Kelas belum ramai, karena yang lain pada diluar. Aku membuka laptop dan mulai melihat PowerPoint yang sudah aku buat semalam. Hari ini aku akan mempresentasikan Program sederhana yang sudah aku buat. Presentasi ini akan diambil nilai untuk ujian Final.

WhatsApp Image 2021-12-15 at 23.00.36.jpeg

Setelah semua selesai mempresentasikan masing-masing hasil kerjanya, dosen menutup kelas, dan dosen kami mengajak foto bersama untuk menutup kelas Mata Kuliah ini pada semester ini.

Selesai mengabadikan momen itu, aku dan temanku menuju parkiran untuk mengambil motor kami dan lalu kami pergi ke bazar yang ada di taman kampus. Kami berjalan-jalan untuk melihat semua bazar yang ada disana. Lalu kami membeli beberapa jajanan. Aku duduk di tempat duduk dibawah pohon sambil menunggu temanku membeli sate. Lumayan lama, soalnya pembelinya ramai. Setelah beberapa saat, temanku ikut bergabung, lalu kami makan bersama-sama.

WhatsApp Image 2021-12-15 at 23.03.16 (1).jpeg

WhatsApp Image 2021-12-15 at 23.03.16.jpeg

Aku sampai ke rumah sudah hampir zuhur, aku mandi, mengambil air wudhu, dasn bersiap shalat zuhur. Setelah shalat, aku mulai mengerjakan tugas kuliahku. Sudah hampir pukul 3 sore, aku tidur siang sejenak. Sore harinya aku kelas daring. Setelah shalat maghrib aku membaca Al-qur’an sambil menunggu shalat Isya. Barulah setelah shalat Isya aku kembali mengerjakan tugas-tugasku yang sangat banyak itu hahahaa.

Hope you enjoy your day!

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63095.58
ETH 2475.10
USDT 1.00
SBD 2.64