THE DIARY GAME BETTER LIFE 1 JANUARI 2022: Hujan

in Steem SEA3 years ago

IMG_20220102_000447.jpg

Udara pagi di tahun 2022 ini lumayan sejuk, akhir-akhir ini suka hujan soalnya. Inilah alasan kenapa pagi-pagi masih di kasur hehehe. Seolah-olah Kasur memeluk erat wkwkwk. Pukul 9 barulah aku keluar dari kamar. Aku ambil hijabku, aku pakai, lalu mulai menyapu rumah. Selesai menyapu, aku sarapan pagi dengan lontong yang sudah mamaku beli. Tidak lupa menyeduh teh hangat untuk pagi ini.
Setelah sarapan, aku menjemur pakaian yang sudah selesai dicuci oleh mesin cuci. Tapi hari ini aku tidak bisa menjemur dibelakang rumahku seperti biasanya. Memang saat ini belum hujan, tapi aku yakin setelah aku jemur nanti hujan akan turun. Jadi aku membawa satu ember berisikan pakaian itu ke garasi rumahku. Di garasi kami ada 3 tali jemuran, biasanya ya untuk menjemur pakaian kalau-kalau hari sedang hujan.
Kemudian, aku menyetrika beberapa bajuku sambil memutarkan music di HandPhoneku. Beberapa lama setelah itu, azan zuhur sudah mulai terdengar, aku selesaikan kegiatan menyetrika, lalu aku ambil wudhu untuk shalat zuhur. Kemudian aku makan siang sambil menonton TV.
Selesai makan, aku masuk ke kamarku, main Hp dan berencana tidur tidak lama lagi. Tapi, temanku bertanya sesuatu yang mengharuskan aku membuka laptop untuk menjawab pertanyaannya. Tak butuh waktu lama, aku membuka laptop dan lalu mengangkat Video Call dari temanku yang bertanya tadi. Setelah pertanmyaannya sudah terjawab, dia menutup telepon. Aku merebahkan tubuhku untuk tidur sebentar sambil menunggu kelas zoom sebentar lagi.
Sekitar pukul setengah 4 sore, aku terbangun lalu memeriksa WA, ternyata beberapa temanku menyuruhku masuk ke zoom karena sudah dimulai. Aku kebablasan tidur. Aku telat masuk kurang lebih setengah jam, haduuhhh.
Pukul setengah 5 sore, zoom sudah selesai, aku mengambil wudhu untuk shalat ashar. Hari sedang hujan, aku duduk-duduk santai di teras rumahku dengan nenek, mamak, dan tetanggaku.

IMG_20220102_000333.jpg

Ba’da maghrib, kami makan bersama di dapur. Malam ini aku makan dengan tempe tepung yang dimasak oleh mamaku tadi sore. Setelah makan, aku nonton YouTube sebentar. Lalu saat sudah masuk waktu Isya, aku shalat Isya. Hari ini akum au sedikit bersantai, sudah beberapa minggu ini aku selalu dan selalu saja sibuk dengan tugasku. Besok insyaAllah aku akan mulai mengerjakan tugasku lagi. Jadi malam ini akan aku pakai untuk bermain game, menonton dll, hehehe.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63095.58
ETH 2475.10
USDT 1.00
SBD 2.64