Club75 | The Diary Game | Selasa 19 April 2022 | 10% Payout for @steemseacurator

in Steem SEA2 years ago (edited)

Assalamu'alaikum Wr Wb.

Hello Sahabat Seemit.
Apa kabar kalian semuanya, aku berharap kita semua selalu diberikan kesehatan dan juga selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin

IMG20220419170802 (1).jpg

Perjalanan mwnuju Hutan Desa Blang Awe

Aku terbangun pada pukul jam 30.40 pagi saat alarm di ponselku berbunyi. Dan aku segera turun dari tempat tidur dan pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka dan menggosok. Kemudian pergi membangunkan ibu dan dua adik perempuanku untuk menyiapkan makan sahur untuk keluarga kami. Sekitar 30 menit kemudian, makanan sahur pun sudah siap dimasak dan kami pun segera menikmatinya bersama.

Dan setelah makan sahur selesai aku langsung pergi ke ruang tamu untuk bersantai dengan membawa segelas teh hangat dan segelas air putih sambil menunggu masuknya waktu imsak dan waktu subuh tiba. Dan ketika adzan subuh dikumandangkan, aku segera pergi ke kamar mandi untuk berwudhu kemudian aku lanjutkan dengan sholat subuh 2 rakaat. Setelah sholat subuh, aku pun segera kembali ke tempat tidur untuk melanjutkan tidurku.

Dan alarm ponselku kembali berbunyi lagi pada pukul jam 14.00 siang, aku pun langsung bangun dari tempat tidur dan kembali pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri kemudian aku melanjutkan dengan berwudhu untuk menunaikan sholat dzuhur. Selesai sholat dzuhur, untuk mengisi waktu luangku di rumah, aku pun menuju meja kerja dan membuka laptop dan menonton beberapa film di YouTube.

Kemudian pada pukul 16:10. Setelah menunaikan shalat Ashar, aku pergi ke masjid untuk mengambilkan bubur kanji buat nenekku. Setelah mengantarkan bubur ke rumah nenek, aku pun pergi ketempat pangkas bang Mad.demon untuk memotong rambutku dan beberapa menit kemudian datang bang Nazarul dan Setia.budi datang untuk mengajak diriku mencari foto makro didaerah hutan Gampong Blang Awe . Karena aku sedang memotong rambut, mereka pun menungguku untuk dipangkas. Dan sekitar 20 menit kemudian setelah rambutku siap dipangkas, kami pun segera berangkat ke desa Blang Awe untuk berburu hewan kecil menggunakan lensa makro.

IMG-20220420-WA0030.jpg

Saat aku sedang pangkas rambut

IMG20220419170654.jpg

Pergi mencari makro photography

Sepulang dari hunting foto dan ketika aku sampai di rumah, aku langsung masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri, lalu bersiap-siap pergi ke masjid untuk berbuka puasa bersama orang kampung saya, gampong meunasah raya.

IMG20220419182839.jpg

IMG20220419183101.jpg

IMG20220419183255.jpg

Menunggu waktu berbuka puasa

Singkat cerita. pada pukul 21.30 setelah melaksanakan sholat tarawih, aku pergi ke warung kopi terminaltor untuk duduku dan mengobrol sambil menikmati beberapa cangkir kopi panas bersama teman-teman.

Demikianlah cerita diaryku pada hari ini, semoga kita bisa berjumpa kembali pada postingan berikutnya. Thanks

By. @khairoel

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionAction
PlagiarismNo
Club75
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorYes
Beneficiary RewardsYes

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60327.71
ETH 2568.97
USDT 1.00
SBD 2.57